Wisata Bahari

Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja

Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja - Deru ombak, semilir angin, memandang jauh secara luas, merupakan suasana pantai yang selalu dirindukan. Melihat anak-anak bermain pasir, bermain dengan ombak, berlari-lari, hal-hal yang biasa kita lihat saat ke Pantai.  Apakah kalian suka ke pantai? Untuk sekedar melepas penat?. Pantai di sekitar Medan, tepatnya arah ke Perbaungan terdapat banyak pantai, dalam satu garis pantai, bisa lebih dari lima nama pantainya. Seperti Pantai Romantis, Pantai Mangrove, Pantai Cermin, Pantai Mutiara dan saat ini yang lagi hits adalah Pantai Bali Lestari.
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Sebelum hits seperti saat ini, Pantai Bali Lestari dulunya masih bernama Pantai Lestari. Tidak ada yang special dari pantai ini sebelumnya, hingga akhirnya pengelola merubah konsep pantai demi menarik para pengunjung. Pantai Bali Lestari sebuah nama baru dengan konsep baru pula, yaitu menawarkan suasana seperti di Bali sesungguhnya dengan hiasan ornament serta suasananya. Kalau pantainya tidak berubah sih, masih bewarna coklat airnya.. hehheeh.
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Mulai dari gerbang masuk yang di desain gapura seperti yang di Bali sesungguhnya menjadikan daya tarik tersendiri. Kemudian pondok-pondok istirahat yang diberi nama pantai-pantai seperti layaknya di Bali, kemudian payung-payung serta alunan musik membuat anda serasa di Bali beneran. Konsep seperti ini lah yang membuat wisatawan untuk berkunjung serta melihat langsung suasana pantai Bali Lestari ini. 
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Saat MedanWisata ke Pantai Bali Lestari, suasana disana lumayan ramai, bahkan akan lebih padat dan sangat ramai pada musim liburan panjang. Untuk bisa ke Pantai Bali Lestari ini cukup mudah. Jika dari Medan hanya memakan waktu sekitar 1 jam saja. Dari Medan menuju kekota Perbaungan, pada Simpang 3 sebelum kota perbaungan, silahkan belok ke kiri dan terus saja mengikuti jalanan aspal, tidak susah untuk sampai karena sudah banyak petunjuk untuk bisa sampai ke Pantai Bali lestari ini.

Pertama : Berfoto 
Kalian bisa berfoto-foto di gapura dekat pinggir pantai yang merupakan spot utama untuk berfoto ria. Selain itu bisa berfoto diantara payung warna-warni yang menjadi daya tarik para pengunjung
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Kedua : Santai dan Makan
Bisa bersantai serta minum Air Kelapa Muda di Tempat yang tersedia. Menariknya tempat bersantai ini dihiasi payung-payung ala di Bali dan dengan alunan musik ala Bali Juga. 
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Selain santai minum air kelapa muda, kalian juga bisa pesan makanan dengan menu seafood andalan Pantai Bali Lestari. Ada juga tersedia pondok-pondok buat kalian yang ingin bersantai bareng teman maupun keluarga. 
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja

Ketiga : Jajan
Disini kalian juga bisa jajan sepuasnya, karena banyak penjual makanan seperti eskrim, sate, bakso, gorengan, molen dan sebagainya. 
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Keempat : Bermain Air dan Pasir
Kalau hal ini sudah pasti ya kan? Ke Pantai kalau tidak bermain air dan pasir kurang seru,, Tapi kadang juga males sih,, banyak juga kepantai buat nyantai dan poto-poto saja,, Apapun yang ingin dilakukan intinya sih bisa membuat senang, santai dan menghilangkan rasa penat.
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Untuk Biaya masuk Pantai Bali Lestari saat itu yaitu Rp 25.000,-/motor/2 orang. Fasilitas yang disediakan juga sudah lengkap seperti parkiran, toilet serta musholla. Dan pantai ini juga terus dikembangkan dengan ditambahkan arena untuk memancing dan arena bermain lainnya.
Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja
Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk datang ke Pantai Bali Lestari dan menikmati suasana ala-ala bali? Coba saja lihat dan rasakan sendiri ya,, Demikianlah informasi singkat Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari Aja semoga bermanfaat.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

1 komentar:

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.