Contributor

Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar

Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar
Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar - Medan merupakan sebuah kota besar di bagian barat Indonesia. kota Medan memiliki banyak wisata yang khas, khususnya Wisata Kuliner. Medan mempunyai wisata kuliner yang tak habis-habisnya untuk diperbincangkan. Karena itu, mulailah bangkit para penggiat cafe untuk ikut serta masuk dalam jajaran wisata kuliner kota Medan. Salah satunya Cafe yang ada di persimpangan Sei Sikambing Jalan Sunggal, Rest spot SPBU Pertamina yaitu Mokka Coffe Bar.

Mokka Coffe Bar hadir dengan mengusung tema kopi sumatera yang disajikan dengan berbagai varian. Robusta dan arabika biasa digunakan sebagai elemen menu kopi disini,  brew coffee, latte, affogato.
Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar
Selain Kopi Sumatera Utara yang menjadi ikon utama, Mokka Coffe Bar juga menyediakan Cemilan atau snack untuk menemani seduhan kopi. Serta juga ada makanan berat tersedia di sini seperti Ayam Goreng Mentega, Chicken Burge, Aglio o Olio, Chicken Katsu dan lainnya.
Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar
Nasi Ayam Mentega

Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar
Chicken Burger

Mokka Coffe Bar di desain dengan interior yang minimalis namun terkesan stylist. Bisa dikatakan mokka masuk dalam coffee shop yang menawarkan kenyamanan. Tidak hanya itu, hobi dengan baca buku? Mokka coffee bar ada koleksi bahan bacaan buku yang bisa kamu baca untuk menemani secangkir kopi dan makananmu.

Mokka Coffe Bar buka setiap hari Senin s/d Sabtu, mulai pukul 10am - 10pm. Nah, buat kalian pecinta Kopi Sumatera khususnya, silahkan mampir untuk Ngopi dan Bersantai di Mokka Coffe Bar. Demikianlah artikel singkat ini, semoga menambah daftar Wisata Kuliner di Medan bagi anda.

Contributor by : Yoga Aizeindra 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

1 komentar:

  1. Bagi yang masih menggunakan styrofoam sebaiknya mulai biasakan menggunakan dus makanan yang terbuat dari kertas.

    Sebab sekarang ini styrofoam dan plastik menjadi limbah yang sulit lebur bersama tanah. Apabila orang-orang masih menggunakan bahan tersebut, maka global warming akan semakin parah.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.