Wisata Kuliner

Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger

medanwisata.com
Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger - Apakah kalian penyuka Burger? sudah makan burger mana saja di kota Medan ini? Sudah pernah coba burger yang ada tanduknya kah? Ada sebuah cafe burger sederhana di Medan ini yang memiliki ciri khas tersendiri dalam penyajian burgernya. Warna dan tampilan burger dibuat unik dari burger yang biasanya. JackPott Burger inilah nama cafe sederhana yang menyediakan Burger Bertanduk tersebut. Saat ini JackPott Burger berada di Jalan Japaris atau saat ini bernama Jalan Rahmadsyah.

Semua berawal dari teman bernama Ayi yang sering upload foto di istagram tentang Cafe ini, akhirnya saya pun sedikit penasaran ada apa di Jackpott burger ini. Rabu Malam, 10 Desember 2014, saya pun menyempatkan ke JackPott burger untuk melihat dan menyicipi Burger yang ada disini bersama Ayi dan teman lainnya. Beruntung saya bisa berbicara langsung dengan pemiliknya mengenai Burger bertanduk ini pada malam itu.
Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger
JackPott Burger sendiri telah ada sejak tahun 2008. Usaha burger ini dijalankan Oleh bang Budi selaku pemilik JackPott Burger ini sendiri. Dulunya masih berjualan menggunakan gerobak didaerah Amplas. Awalnya bentuk burger masih biasa saja tidak seperti yang saat ini yang telah bertanduk. JackPott Burger pun telah beberapa kali pindah lapak. Seperti di Amplas, Setia Budi dan saat ini berada di jalan Japaris. Tidak sekedar pindah lapak, bang Budi memiliki tujuan mengenalkan JackPott Burger di berbagai sudut kota Medan.
Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger
JackPott Burger memiliki bentuk burger yang cukup Unik yaitu berwarna merah dan Bertanduk. Awalnya berawal dari Hari Halloween atau pesta Halloween yang biasa dirayakan di luar negeri pada umumnya. Sehingga dibuatlah bentuk unik dengan tema Red Devil (Setan Merah), nah dari sini banyak yang memberi apresiasi positif terhadap burger ini. kesannya Unik dan Menarik. Konsep dari JackPott Burger yaitu mengusung gaya Urban. Pernak-pernik Cafe pun unik dibuat dari barang bekas yang di modifikasi. dibuat menyerupai lampion dari Toples besar. Begitu juga dengan Lampu-lampu kecil yang diselmuti botol-botol kecil bekas Selai roti.
Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger
JackPott Burger buka setiap hari mulai sore hari sekitar pukul 5 sore hingga tengah malam. JackPott Burger ramai dikunjungi setiap harinya mulai kalangananak muda hingga orang Tua. Menu makanan juga ada yang lain selain burger sebagai menu utamanya, seperti Hot Crott, Kebab, Spagheti hingga TST pun juga ada. Lumayan enak sebagai tempat Nongkrong, karena disini juga bisa main dam batu bersama teman-teman anda. Untuk harga makanan juga tidak terlalu mahal, dimulai dari Rp.15.000,-. Nah, buat anda yang suka makan Burger, tidak ada salahnya mencoba mencicipi Burger Bertanduk di JackPott Burger ini. Demikianlah Informasi singkat tentang Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger, semoga bermanfaat dan menambah daftar Kuliner anda di Medan.
Burger Unik Bertanduk Ada di Jackpott Burger
More Info About JackPott Burger Cafee :

Alamat   : Jalan Japaris / Jalan Rahmadsyah
Istagram : @Jackpott_Burgerr

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

6 komentar:

  1. Repot juga makan yg bertanduk gitu ya... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanduknya yang merah, roti juga itu,, :D
      hnya design nya ja.. :)

      Hapus
  2. Serem amat ada tanduk nya hehehe tapi lumayan bisa bikin ngiler nich

    BalasHapus
  3. Ingin usaha kafe Anda terkenal? Mungkin cukup sulit, tapi itu semua bisa jadi mudah jika Anda menggunakan Greenpack! Apa itu Greenpack? Coba baca lebih lanjut tentang Greenpack di sini.

    BalasHapus
  4. silahkan juga coba spaghetti level di tempat kami @warung kick off

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.