pantai

Bersantai di Pantai Pondok Permai Serdang Bedagai

Pantai Pondok PermaiPantai merupakan salah satu tujuan objek wisata yang bisa dinikmati saat anda merasa jenuh, bosan, gundah, stres dan lainnya. Pemandangan Laut yang begitu luas bisa membuat pikiran sedikit tenang dan rileks. Salah satu pantai yang ada di Sumatera Utara terutama di Kabupaten Serdang Bedagai yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman ataupun bersama keluarga yaitu Pantai Pondok Permai. Pantai ini Terletak di pinggiran pantai Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin. Objek wisata Pondok Permai sudah sangat dikenal oleh masyarakat kota-kota besar di Sumatera Utara bahkan di Indonesia. Restorannya yang berada sangat dekat dengan bibir pantai mengundang minat pengunjung untuk sering datang ke objek wisata Pondok Permai ini.
Pondok Permai Serdang Bedagai
Memang Paling enak kepantai itu ramai-ramai bersama teman atau keluarga. Kebetulan saya sendiri ke Pantai ini bersama teman-teman SMA, sehingga cukup serulah. Pantai Pondok Permai memiliki areal yang luas yaitu sekitar 10 Ha. Di Lokasi ini tersedia Kolam pancing, Sepeda Air serta Pondok-pondook santai yang ada di pinggiran pantai. Terdapat juga restauran dengan makanan khas ikan laut, kepiting, udang, kerang (sea food) yang selalu tersedia dalam keadaan fresh tentunya. Fasilitas lainnya tersedia hiburan atau musik karaoke.
Pantai Pondok Permai
Pantai Pondok Permai telah dikelola dengan baik, terlihat dari tempat parkir yang luas serta kendaraan tersusun cukup rapi. Pantai lumayan bersih, meski masih ada sedikit-sedikit sampah yang bertebaran karena angin. Kalau soal kebersihan sih, itu juga menjadi tanggung jawan dari pengelola serta kesadaran dari para pengunjung juga tentunya. Selain menikmati panorama pantai yang indah, angin yang berhembus kencang dan menyejukkan, anda juga bisa menikmati wahana lain yang ada di pantai ini.  Diantaranya ada Banana Boat, Speedboat, serta fery ukuran kecil.
Pantai Pondok Permai
Untuk mencoba wahana tersebut dikenakan biaya yang standar berkisar Rp 20.000 - Rp 40.000 per orangnya, tergantung wahana apa yang anda coba. Pantai Pondok Permai ini juga sering dijadikan lokasi pesta pernikahan. Selain itu juga banyak event-event kejuaran digelar di lokasi ini. Seperti perlombaan layang-layang tradisional tingkat nasional dan lainnya.

Untuk sampai ke Pantai Pondok Permai ini menghabiskan waktu sekitar 1 - 1.5 jam dari kota Medan. Sebelum memasuki Lokasi Pantai, anda akan dikenakan biaya retribusi karcis masuk dan parkir. Untuk karcis masuk yaitu Rp. 3000/orang. Sedangkan biaya parkir Rp 3000 (sepeda motor) Rp 5000 (mobil). Buat yang ingin bersantai di pantai bersama teman atau keluarga, anda bisa sewa pondok yang berada di pinggir pantai dengan harga Rp 50.000/pondok.
Pantai Pondok Permai
Buat anda yang tertarik langsung saja datang ke Pantai Pondok Permai ini bersama teman ataupun keluarga anda. Demikianlah artikel singkat tentang Bersantai di Pantai Pondok Permai Serdang Bedagai. Semoga bermanfaat dan pastinya bisa menambah daftar Rekreasi anda. ^_^..

Baca Juga : Kampung Bali di Desa Pegajahan Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

1 komentar:

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.