Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Hotel yang Interior Unik di Bandung

Rekomendasi Hotel di Bandung yang Interior Unik - Ke Bandung tidak lengkap rasanya kalau tidak staycation. Istilah staycation terbentuk dari gabungan kata “stay” dan “vacation”. Dari katanya saja, kita sudah tahu staycation merujuk kepada aktivitas liburan di dalam ruangan, seperti di rumah, hotel, villa, apartemen dan lainnya. Jika kamu  adalah orang yang suka dengan tipe liburan seperti ini, staycation di Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat.

7 Rekomendasi Hotel yang Interior Unik di Bandung

Bandung banyak menawarkan lokasi menarik untuk staycation. Walaupun kota kembang ini identik dengan wisata alamnya, Kamu tetap bisa staycation di Bandung sambil menikmati suasana alamnya yang asri. Lalu, hotel terbaik di Bandung mana yang cocok untuk staycation?

GH Universal Hotel

Kalau kamu mencari hotel mewah untuk staycation, GH Universal Hotel adalah jawabannya. Hotel ini dibangun dengan mengadopsi gaya arsitektur Eropa. GH Universal termasuk hotel low-rise. Jadi tidak perlu khawatir bagi kamu yang takut ketinggian.

Pesona hotel GH Universal terletak pada arsitekturnya yang anggun. Pada malam hari, kamu akan merasakan suasana seperti di jalanan Eropa. Sangat instagrammable untuk milenial.

Selain itu, GH Universal juga memiliki fasilitas berkelas yang mampu memanjakan kamu, salah satunya cafe rooftop Belle Vue.

Kollektiv Hotel

Kollektiv Hotel mengusung tema yang futuristik. Konsepnya berupa container hotel yang dikelilingi dengan tanaman hijau. Sekilas, Kamu mungkin tidak akan menyangka bahwa bangunan ini adalah hotel.

Kollektiv Hotel cocok untuk menjadi tempat staycation untuk kamu yang gemar wisata kuliner. Di dalam hotel ini terdapat Hara Cafe & Bistro yang terkenal di Bandung. Di sekitar hotel juga terdapat tempat dining yang romantis, seperti La Costilla. Kamu dan pasangan pasti suka berada di sana.

The House Tour

Hotel ini menawarkan suasana hotel klasik yang modern kepada para tamunya. Desainnya serupa dengan rumah-rumah di Inggris. Tidak heran jika tempat ini sering dijadikan lokasi foto prewedding artis Nusantara.

Kamu pun bisa memanfaatkan interiornya yang instagrammable untuk berfoto. Tidak berhenti sampai di situ, kamar hotelnya juga sangat nyaman. Dengan sentuhan exposed brick pada interiornya, membuat staycation kamu di Bandung jadi lebih berkesan.

Bukan cuman hotel mewah, tapi ada juga hotel murah di Bandung terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan berlibur akhir pekan.

Danoufa Hotel

Posisi start paling pas untuk menikmati wisata di kota Bandung adalah di pusat kotanya. Karena alasan itu, memilih Danoufa Hotel sebagai pilihan akomodasi sekaligus titik awal untuk liburan di Bandung adalah pilihan yang bijak.

Berlokasi di pusat kota Bandung, Danoufa Hotel memiliki beragam fasilitas yang sangat mendukung. Selain itu, ruang kamar yang nyaman untuk beristirahat juga mengesankan. Kasur dan bantal empuk serta AC yang diset untuk menikmati atmosfer yang nyaman membuat Danoufa Hotel menjadi opsi yang pas untuk yang cari hotel murah di Bandung.

Palagon Joglo Boutique Guest House

Ingin menginap di akomodasi yang bernuansa Sunda? Palagan Joglo Boutique Guest House adalah jawabannya. Dengan interior dan eksterior bangunan yang kental dengan atmosfer Sunda, kamu juga bisa melihat panorama Bandung sebagai bonus tambahannya.

Summit Residence

The Summit Residence merupakan akomodasi minimalis dengan layanan eksklusif. Dengan harga yang reatif murah, akomodasi ini pas buat kamu kala berwisata ke wilayah Sarijadi.

Fasilitas kamarnya cukup mengesankan, mulai dari bed yang empuk, AC yang super dingin hingga free internet. Hotel bintang dua ini juga menawarkan atmosfer yang tenang dan nyaman, pas untuk kamu bersantai.

Dago Hill Hotel

Ingin memilih akomodasi yang pas dan ramah untuk kantong kala berbelanja di kawasan Dago, langsung saja menuju ke Dago’s Hill Hotel. Sudahlah dekat dengan kawasan belanja, hotel ini juga menawarkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panoramanya.

Jadi, kamu udah siap menikmati staycation di Kota Kembang Bandung? Ayo atur jadwalmu dan pesan tiketnya. Sssst.. biasanya di akhir tahun gini banyak promonya!

Posting Komentar untuk " 7 Rekomendasi Hotel yang Interior Unik di Bandung"