Grilled Steak Pizza 100% Imported Beef dari PHD

Grilled Steak Pizza 100 % Imported Beef - PHD (Pizza Hut Delivery) selalu hadir dengan inovasi terbaru. Memberikan berbagai kejutan dengan menu-menu terbarunya. Beberapa waktu lalu, PHD melaunching menu terbarunya yaitu Grilled Steak pizza.
Grilled Steak Pizza 100% Imported Beef dari PHD
Grilled Steak pizza topping baru dari PHD, dengan isi potongan beef steak premium dari 100% imported beef di kombinasi dengan saus special PHD, Mushroom, onion dan Paprika merah. Tersedia dalam 2 ukuran Regular dan Jumbo, Grilled Steak pizza bisa untuk semua macam pinggiran seperti Original, Stuffed Crust ataupun Sausage Crust dan Double Cheesy bites.

Bagi yang tidak suka daging, kamu bisa menggantinya dengan potongan ayam, sehingga kamu tetap bisa menikmati Grilled Steak Pizza ini.
Grilled Steak Pizza 100% Imported Beef dari PHD
Saat Ini ada Promo Grilled Steak pizza yaitu Setiap pembelian Grilled Steak pizza ala carte ukuran/pinggiran apa saja Gratis 1 Extra mozzarella cheese . (Promo ini khusus Pizza Hut Delivery area Medan, Makassar dan Bali), masa berlaku promo ini 06 – 19 Nov 2017.

Harga Grilled Steak pizza mulai dari Rp. 88.000,-
Grilled Steak Pizza 100% Imported Beef dari PHD
Rayakan saat kebersamaan bersama keluarga dan teman-teman dengan yang terbaik memberikan sesuatu yang baru dan special dari Pizza Hut Delivery (PHD) yaitu Grilled Steak pizza, berisi 100% potongan daging steak import.

Tunggu apalagi, pesan segera PHD terdekat, pokoknya Gak Pakai Alasan 30 menit dijamin tiba atau GRATIS voucher pizza.

Posting Komentar untuk "Grilled Steak Pizza 100% Imported Beef dari PHD"