Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru

Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru - Puasa Ramadhan tinggal hitungan jam saja. Momen ini sangat dinantikan khusus bagi umat muslim di dunia. Banyak hal yang menarik di Bulan Ramadhan, sebab ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dan bagikan ke sesama. Dalam Menyambut Bulan Ramadhan, PHDid (Pizza Hut Delivery Indonesia) melaunching produk barunya yaitu BigBoxBaru.

Dengan BigBoxBaru, PHDid ingin Berbagi Berkah Ramadhan lebih awal. Penasaran kah seperti apa BigBoxBaru itu? Yokk dilihat
Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru

Big Box Baru merupakan Sajian lengkap dalam 1 kotak yang terdiri dari, Original regular classic pizza dengan piliha topping sesuai selera bersama dengan snack pilihan PHD Choco Puff - water chocolate berbalut Puff Pastry yang renyah dan manis, Chicken Sticks, Potato Wedges, Pepchiz dilengkapi dengan saus BBQ dan Says Cheesy Jalapeno PHD. 

Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru
Big Box Plus merupakan 1 paket berlimpah Plus!! Original regular classic pizza dengan piliha topping sesuai selera bersama dengan snack pilihan PHD Choco Puff - water chocolate berbalut Puff Pastry yang renyah dan manis, Chicken Sticks, Potato Wedges, Pepchiz dilengkapi dengan saus BBQ dan Says Cheesy Jalapeno PHD. 

PLUS ekstra 2 pasta : Beef Spaghetti yaitu Spaghetti dengan daging sapi cincang, saus tomato segar disertai taburan keju cheddar PLUS Pepperoni Cheese Fusili - Pasta fusilli bersama dengan saus keju cheddar bertabur pepperoni sapi serta daun peterseli.

Untuk Pilihan Toping ada Tuna Melt, Meaty, Cheesy Galore, Supreme dan Hawaiian Chicken.

Khusus untuk Big Box Plus hanya dapat dibeli secara Online melalui website PHDid

PHDid juga membuat program promosi dan charity, dimana setiap pembeliam Big Box Baru gratis Pepsi 1.75lt dan sudah turut serta dalam program Berbagi Berkah, karena setiap pembelian Big box kamu sudah berdonasi sebesar Rp 1000,- untuk anak-anak panti asuhan.
Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru
Big Box Baru sangat pas buat silaturahmi dan menu berbuka puasa bersama keluarga danteman. Pokoknya gak pake alasan 30 menit sampe dirumah kamu.

Harga Big Box mulai dari Rp 140.000,-
Harga Big Box Plus mulai dari Rp 190.000,-

Tunggu apalagi, Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa sobat..

Posting Komentar untuk "Ceriakan Ramadhan Bersama PHDid Dengan BigBoxBaru"