Sejuknya Kolam Renang Cemara Asri Medan

Kolam Renang Cemara Asri Medan - Apakah kalian suka berenang? Kalian anak Medan, biasanya renang dimana? Kolam renang bersih dan nyaman pastinya menjadi pilihan kalian kan? salah satu kolam renang yang ada di Medan yaitu kolam Renang Cemara Asri. Lokasinya berada di Komplek Cemara Asri jalan Boulevard, Sumatera Utara.
Kolam Renang Cemara Asri Medan
Area Kolam Renang Cemara Asri lumayan luas. Kolam utama terbagi dua, dimana yang satu memiliki kedalaman sekitar 1 meter dan satu lagi berkedalaman 2,5 meter. Serta terdapat kolam khusus anak-anak. 

Fasilitas kolam cukup memadai seperti Kamar mandi dan kamar ganti, Musholla serta kantin, Kolam Renang beserta pekarangan di sekitar kolam cukup terjaga kebersihannya, karena selalu dipantau oleh petugas Cleaning Service nya. Bagi kalian yang ingin berenang harus memakai baju renang dan tidak boleh membawa makanan dari luar. 

Terdapat pos pengawas dimana setiap harinya ada guide yang bertugas untuk memantau pengunjung yang berenang. Area kolam asri dan sejuk karena banyak pepohonan sehingga cocok banget untuk bersantai sambil berenang. Nah, bagi yang ingin berenang bisa coba untuk ke Kolam Renang Cemara Asri, mungkin bisa menjadi tempat favorit kamu nantinya untuk berenang.

Kolam Renang Cemara Asri Medan

Jam Operasional : 06.00 Wib s/d 20.00 Wib
Tiket Masuk        : Rp 20.000,- (Weekday) // Rp 30.000,- (Weekend dan Hari Libur)

Contributor by : Rahayu Sashanti 

Posting Komentar untuk "Sejuknya Kolam Renang Cemara Asri Medan"