Wisata Religi

Melihat Keindahan Arsitektur Masjid Al-Musannif Medan

Masjid Al-Musannif Medan
Banyak masjid-masjid besar di tengah kota Medan. Salah satu masjid yang pernah saya bahas di Blog ini adalah Masjid Raya Al-Mahsun atau biasa disebut Masjid Raya Medan. Anda bisa membacanya pada artikel saya yang berjudul Kemegahan Masjid Raya Medan. Pada postingan kali ini, saya akan membahas sebuah masjid yang tidak kalah megah dan indah dari Masjid Raya Medan. masjid tersebut adalah Masjid Al-Musannif. Masjid ini didirikan oleh seorang pengusaha terkenal di Medan yaitu bapak Haji Anif Shah bersama anaknya bernama Musa Razek Shah. 
Masjid Al-Musannif Medan
Masjid Al-Musannif ini berada di jalan Cemara Boulevard Utara kompleks Cemara Asri Medan. Proses pembangunan masjid ini diperkirakan memakan waktu sekitar 8 tahun. Keindahan masjid ini terlihat dari Arsitektur bangunannya yang cukup mewah. Saya sendiri telah mengunjungi dan melihat masjid ini sekaligus melaksanakan Solat di Masjid Al-Musannif ini. Anda dapat datang dan melihatnya sendiri. Berikut ini beberapa gambar tentang arsitektur masjid ini.
Arsitektur Masjid Al-MusannifArsitektur Masjid Al-Musannif
Selain, Masjid Al-Musannif yang ada di kompleks Cemara ini, anda juga bisa melihat Vihara yang begitu besar dan mewah, silahkan anda baca di artikel saya yang berjudul Maha Vihara Maitreya di Sudut Kota Medan.

Demikianlah, artikel singkat tentang Melihat Keindahan Arsitektur Masjid Al-Musannif Medan, semoga bermanfaat buat anda dan menambah daftar Wisata Religi bagi anda . .^_^.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.