Pers

Gratis XL Prio Pass Selama Traveling di Malaysia dan Singapura

Gratis XL Prio Pass Selama Traveling di Malaysia dan Singapura - Gak mau ribet ganti-ganti kartu sim lagi kan saat traveling di Luar Negeri khususnya Malaysia dan Singapura ? makanya gunakan XL Prioritas aja untuk jalan-jalan ke Luar Negerinya. 
Gratis XL Prio Pass Selama Traveling di Malaysia dan Singapura
PT XL Axiata memberikan penawaran bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, yang memiliki KTP Medan dan Batam. Penawaran yang diberikan berupa gratis layanan XL Prio, selama pelanggan berada di Malaysia dan Singapura. 

Chief Premium Segment Officer Oktavia Kurniawan mengatakan “XL bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Untuk itu, kita menawarkan XL Prio Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama disana bisa terpenuhi dengan maksimal. Alasan lainnya karena Selama ini Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam.

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis Prio Pass di negara Malaysia, dengan mengaktifkan layanan di XL Center Medan. Untuk pelanggan yang memiliki KTP Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL Prio Pass di negara Singapura, dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam. 
Gratis XL Prio Pass Selama Traveling di Malaysia dan Singapura
XL Prioritas juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan, bila jaringan biasa sedang padat. “Pelanggan XL Prioritas bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 800 BTS, termasuk diantaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam.

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.