Nikmati Liburan Akhir Tahun di Mikie Holiday Resort

Mikie Holiday ResortNikmati Liburan Akhir Tahun 2014 di Mikie Holiday Resort - Sudahkah anda menentukan liburan bersama sahabat ataupun keluarga di akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015? Pengen liburan ke tempat seru, menyenangkan dan menguji adrenalin? Tidak perlu bingung, Anda bisa mengunjungi Mikie Holiday Resort di Kota Berastagi, Sumatera Utara. Selain menyediakan penginapan, Restaurant, Mikie Holiday juga menyediakan Fasilitas Theme Park atau disebut Funland yang tidak kalah besarnya dengan Dunia Fantasi (Dufan) di Jakarta. Mikie Holiday selalu ramai dikunjungi disaat liburan tiba, disisi lain juga kita bisa menikmati pemandangan Alam Berastagi yang begitu Indah. 

Mikie Holiday Resort terletak 60 km dari Medan, di Jalan utama Medan Brastagi. Dari Medan hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja, dapat menggunakan berbagai kendaraan bermotor. Resort ini terletak di lokasi yang strategis dekat dengan Brastagi dan Pemandian Air Panas Lau Debuk Debuk.Mikie Holiday Resort dibangun diatas tanah lebih kurang 13,5 hektar.

Untuk memeriahkan suasana Natal, Mikie Holiday Resort juga telah menyiapkan atraksi “tallest Christmas tree in town”.  Jika tahun lalu atraksi Christmas tree setinggi 12 meter, tahun ini lebih tinggi lagi yakni setinggi 15 meter.  Tidak ketinggalan pada tanggal 19 Desember 2014 akan diadakan acara “Christmas light up “ dengan kegiatan  kompetisi puzzle dan sand art dengan mengundang secara khusus anak-anak pengungsi gunung Sinabung sebagai salah satu bentuk solidaritas dan rasa ikut berbagi serta Mikie Entertainment Performance.

Dan sebagai puncak kemeriahan di akhir tahun sebagaimana  setiap malam pergantian tahun Mikie Holiday Resort selalu mengadakan pertunjukan Kembang Api (Fireworks) yang spektakuler dan terbesar di Sumatera Utara. Ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan pihak Mikie Holiday Resort . Event Pesta Kembang Api tahun ini mengusung thema “Let it Snow!!! " dan dengan slogan “Do You Wanna Build a Snowman"

Kembang Api (Fireworks) tahun ini akan menjadi yang paling spektakuler di Sumatera Utara, yaitu dengan 10.000 tembakan selama sekitar 12 menit. Fireworks tersebut disinkronisasi dengan musik dan lighting yang menawan.  Rangkaian pertunjukan kembang api tersebut akan didahului dengan atraksi pertunjukan  exciting broadway parade yang menghadirkan konsep broadway dengan atraksi kostum, efek pencahayaan, sound system dan tata panggung yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan menjelang tutup tahun 2014/2015.

Dan tentunya tidak terlupakan event ini juga kembali akan mengajak keluarga pengungsi Sinabung untuk ikut turut serta merasakan suasana tutup tahun di Funland, Mikie Holiday Resort yang merupakan bagian dari kepedulian management Mikie Holiday Resort, menyebarkan pesan dan semangat bahwa dengan adanya bencana Sinabung tidak membuat kita menyerah tetapi sebaliknya kita harus bisa bangkit dan melakukan sesuatu agar dunia pariwisata Berastagi, Tanah Karo Simalem bergairah kembali.

Untuk Funland sendiri, telah dipersiapkan deretan atraksi wahana terbaru Dino vs Dino  menghadirkan pengalaman menegangkan dengan sensasi diputar dan diayun dibawa ke masa purbakala oleh dua dino T Rex setelah sebelumnya menghadirkan wahana The Falls, wahana Flume Ride dengan sensasi luncuran dari ketinggian 15 meter dan The Scream, atraksi simulasi kapal abad pertengahan yang tenggelam di Atlantis. Dengan bertambahnya wahana baru ini, Mikie Holiday Resort berusaha untuk selalu memberikan sebuah tempat liburan yang semakin menyenangkan dan seru tentunya. Kini sudah ada 40-an wahana yang bisa dinikmati di Funland, Mikie Holiday Resort.

Kabar menyenangkan lainnya adalah untuk akhir tahun jam buka Funland, Mikie Holiday Resort akan diperpanjang menjadi:

31 Desember 2014 : 11.00 AM - 01.30 AM (01 Januari 2015 Dini Hari)
01 Januari 2015       : 10.00 AM - 07.00 PM
Ticket                    : Rp. 90.000,- (sudah termasuk tiket masuk + All You Can Play dan menonton rangkaian pertunjukan kembang api pada Pkl. 23.00)

Jadi, tunggu apalagi siapkan diri anda untuk Nikmati Liburan Akhir tahun anda di Mikie Holiday Resort, Berastagi dan rasakan liburan yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang anda.
Contact Us :

Customer Service Funland : +62 821 6288 7888
Sales Office                        : 061-4539957
Facebook                            :  https://www.facebook.com/pages/Mikie-FunLand
Email                                  : info@mikieholiday.com
Website                              :  www.mikieholiday.com/funland

Posting Komentar untuk "Nikmati Liburan Akhir Tahun di Mikie Holiday Resort"