Kolam Renang Deli Serdang

Kolam Renang Lubuk Pakam Deli Serdang - hai sobat MedanWisata, apakah kalian hobi renang? ataupun senang berenang sambil piknik bersama keluarga? Mungkin kalian bisa nyobain jalan-jalan sambil piknik dan berenang ke Kolam Renang Deli Serdang.

Lokasi Kolam Renang Deli Serdang

Kolam Renang Deli Serdang ini baru saja diresmikan pada tahun 2018 lalu. Ini menjadi salah satu kolam renang terluas yang ada di Sumatera Utara. Kolam renang Deli Serdang berada di jalan Negara, Petapahan, Lubuk Pakam. Lokasi Kolam Renang ini juga bersebelahan dengan Museum Deli Serdang loh..

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Deli Serdang

Untuk harga tiket masuk Kolam Renang Lubuk Pakam Deli Serdang ini bisa dibilang terjangkau. Untuk anak-anak dikenakan biaya Rp 11.000,-/anak. Dan untuk dewasa di weekday dikenakan tiket masuk sebesar Rp 13.000,-/orang serta Rp 15.000,-/orang di kala weekend dan hari libur nasional. Tiket masuk bisa ditukar dengan sebotol air mineral.

Baca Juga : Kolam Renang Tirta Mas Tanjung Morawa : Bersih, Murah dan Nyaman

Jam Buka Kolam Renang Deli Serdang

Kolam Renang Deli Serdang buka setiap hari dari jam 09.00 s/d 18.00 Wib. 

Fasilitas Kolam Renang Deli Serdang

Untuk Fasilitas sudah tersedia Mushola, Kantin, Spot Foto, loker, toilet dan lainnya. Setiap pengunjung juga diperbolehkan membawa makanan dari luar.
Kolam renang dibagi 2. yaitu kolam rekreasi dan kolam prestasi. Untuk kolam Rekreasi memiliki kedalaman sekitar 100-150cm. Dan kolam Prestasi dari 130-250 cm. Dan di kolam prestasi kita harus memakai baju khusus renang.
Kebersihan Area kolam renang juga terjaga baik. Ada petugas kebersihan  yang selalu standby memantau area kolam. Selain itu juga telah tersedia banyak tong sampah, agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan.
Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk rekreasi ke Kolam Renang Deli Serdang ini? Yokk santai sambil berenang. Salam Jalan-Jalan.

Posting Komentar untuk "Kolam Renang Deli Serdang "