Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan

Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan - Sesuatu yang unik selalu menjadi perhatian. Salah satunya Rumah Terbalik di Medan. Ini menjadi tempat yang hits dan trend untuk berfoto di kota medan. Dengan properti dibuat terbalik-balik menjadikan Upside Down World ini menjadi tempat wisata yang unik di kota Medan.
Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan
Rumah Terbalik yang berada di jalan K.H Wahid Hasyim No.29 Medan, menjadi pilihan liburan yang asik bersama teman maupun keluarga. Tak perlu jauh-jauh keluar kota Medan, karena disini kita bisa menghabiskan waktu untuk berfoto dan seru-seruan.
Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan
Ada sekitar 11 ruangan dengan konsep berbeda di setiap ruangannya. Saat kita masuk akan berada di ruang keluarga, dimana ada kursi, meja, dan tv yang terbalik. Ruangan lainnya seperti dapur, toilet, Bar, cafe, ruang makan, kamar tidur, ruang belajar dan lainnya. Ada pula ikon khas kota Medan, yaitu warung Durian yang dibuat terbalik pula.
Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan
Upside down world Medan buka setiap hari. Senin-Sabtu jam 11.00-20.00 wib dan Minggu jam 10.00-19.00 Wib. Harga tiket masuk yaitu Rp 80.000,- /orang dewasa. Dan untuk anak-anak tiket masuknya Rp 40.000,-/orang.
Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan
Gak usah bingung untuk bergaya ataupun berpose di Rumah Terbalik ini, karena akan ada petunjuk untuk mengambil gambar yang pas. Ataupun bisa meminta bantuan staff disini untuk mengambil foto kita. 
Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan
Upside Down World ini telah ada di 5 kota di Indonesia , seperti Yogyakarta, Bali, Bandung, Alam Sutera dan Medan. 
Kafe Terbalik : Tempat Foto Unik di Medan
Upside Down World Medan juga telah memiliki kafe disebelahnya. Yang diberi nama Kafe Terbalik. tenang aja, didalam cafe ini semua makanan normal kok. Gak usah khawatir makanan atau minuman kamu terbalik-balik. Hanya interior cafe saja yang dibuat terbalik-balik.. hahahah. 
Jadi, apakah kamu tertarik untuk ke Berfoto-foto unik dan seru di Upside Down World Medan ini? Langsung aja datang dan ekspresikan gaya kamu.. 

1 komentar untuk "Upside Down World : Tempat Foto Unik di Medan"

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com