Melahap Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak

Melahap Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak  - Halo kalian para pecinta Kuliner? sudah tidak heran dong kalau kota Medan surganya kuliner. Berbagai makanan enak bisa dinikmati di Kota tercinta ini. Satu lagi makanan enak di kota Medan yang tak boleh kalian lewatkan untuk dicoba yaitu Nasi Bakar Bumbu Rujak, sudah pernah tahu?

Nasi Bakar adalah salah satu menu eksotis Indonesia yang tidak diketahui secara pasti waktu dan tempat pertama kali kemunculannya. Pada umumnya nasi bakar adalah nasi berbumbu santan (nasi uduk) yang dibungkus dengan daun pisang. Karena berbumbu, nasi bakar menjadi lebih gurih walaupun disantap tanpa lauk, namun biasanya didalamnya sudah diisi ikan teri atau daging cincang.
Melahap Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak

Sebelum dihidangkan, bungkusan nasi plus lauk tersebut dibakar di atas bara api supaya aroma nasi dan lauknya menyatu dengan baik. Istimewanya nasi bakar ini, begitu dibuka dari bungkusnya, harum aroma mampu membuat orang lapar. Aroma kemangi dan daun pisang membuat nasinya terasa lebih wangi dan lebih enak dari pada nasi biasa...

Nasi Bakar akan lebih nikmat dengan menambah lauk Ayam Bakar serta tidak ketinggalan Sambal bumbu rujaknya, hmmm tentunya membuat makanan ini semakin yummy.. Warung Nasi Bakar Bumbu Rujak di Medan berada di Jalan KH. Wahid Hasyim No.9 Medan.

Selain menu andalan Nasi bakar yang dipadukan dengan gurihnya ayam bakar berbalut bumbu rujak, ada beberapa menu lagi yang ada di Warung Nasi Bakar Bumbu Rujak. Varian menu nya antara lain : Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Sambel ijo, dan Nasi Goreng Pattaya yang semuanya sehat tanpa menggunakan Vetsin

Kalian ingin mencoba? langsung saja deh datang ke warung dan Nikmati lezat serta Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak ini.
Melahap Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak

Warung Nasi Bakar Bumbu Rujak


Jl KH Wahid Hasyim No 9 Medan
Senin-Sabtu : 18.00 - 23.00 Wib
Line : nasibakarbumburujak (CS/Reservasi)
IG : @nasibakar_bumburujak

2 komentar untuk "Melahap Gurihnya Nasi Bakar Bumbu Rujak "

  1. emang enak ini nasinya, aromanya buat makin lapar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...enak nasinya nih.. pengen namabah kalau makan disini

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com