Martabak Horor : Kuliner Seram di Medan

Martabak Horor : Kuliner Seram di Medan - Berbagai tempat makan yang ada di Medan yang bisa dikunjungi, tergantung apa yang pengen dimakan saat itu. Nah, misalnya kalian yang pengen makan martabak, mungkin bisa mencoba makan Martabak Horor. Nah, sudah pada tahu belum? Ada hal yang menarik dari sebuah penjual martabak di salah satu sudut kota Medan ini, sebab berbeda dengan penjual martabak pada umumnya di Medan. 
Martabak Horor : Kuliner Seram di Medan
Penjual martabak satu ini membuat konsep dengan nuansa Horor, dimana para pegawainya menggunakan kostum yang seram seperti pakaian Kuntilanak. Tapi tenang saja,, tidak perlu takut karena sesungguhnya tidak ada yang menyeramkan dari tempat ini. Konsep horor ini bertujuan untuk membuat unik saja. Banyak yang datang untuk makan disini kemudian berfoto bareng para hantunya. 
Martabak Horor : Kuliner Seram di Medan
Martabak Horor berada di Jalan Gatot Subroto, Simpang Merbau, Medan. Menu yang disajikan antara lain Martabak Horor, Roti Cane horor, Roti Tissue, Nasi Briyani, Nasi Goreng Chennai dan lainnya. Martabak Horor buka setiap hari dari jam 19.30 Wib - 01.00 Wib. 

Tertarik untuk makan disini? langsung saja datang dan nikmati suasana horornya.

Posting Komentar untuk "Martabak Horor : Kuliner Seram di Medan"