Main-Main di Bumi Asri Fun Splash Waterpark

Main-Main di Bumi Asri Fun Splash Waterpark - Salah satu hal yang menarik yang bisa dilakukan saat liburan yaitu bermain Air di Waterpark ataupun lebih sering disebut waterboom. Nah, salah satu waterpark/waterboom yang ada di kota Medan yaitu Bumi Asri Waterpark, lokasinya di jalan Asrama / Komplek Perumahan Bumi Asri Medan, Sumatera Utara. 

Update 2016 : Waterpark Bumi Asri ini Ditutup sampai waktu yang belum ditentukan

Bumi Asri Fun Splash Waterpark
Saya sendiri sudah pernah ke Bumi Asri Waterpark ini. tempatnya cukup bagus kok, lumayanlah buat seru-seruan bareng teman. Bermain layaknya bocah belasan tahun. hahhaha..

Untuk tiket masuk Bumi Asri Waterpark yaitu sebesar Rp 60.000,-/orang untuk hari Minggu /Libur. Fasilitas didalamnya yaitu standar seperti toilet, kantin, musholla serta beberapa pondok untuk bersantai. Berbeda dengan Kolam Renang Bumi Asri yang letaknya bersebelahan dengan Waterpark ini, di Bumi Asri Waterpark tidak ada kolam yang dalam, karena memang di konsep untuk bermain air bareng teman ataupun keluarga. Jadi jika kalian ingin berenang santai dengan kolam yang dalam bisa ke Kolam Renang Bumi Asri yang letaknya bersebelahan dengan Bumi Asri Waterpark ini.
Bumi Asri Waterpark Medan

Bumi Asri Waterboom Medan
Pada hari-hari libur, Bumi Asri Waterpark ini cukup ramai, disarankan datang dari pagi ya. biar bisa dapat pondok santai dan Ban untuk seluncuran. Bagaimana dengan kalian, tertarik bermain air Bumi Asri Fun Splash Waterpark bareng teman atau keluarga? Langsung saja datang dan nikmati keseruannya.. ^_^..
Bumi Asri Waterpark

8 komentar untuk "Main-Main di Bumi Asri Fun Splash Waterpark "

  1. Udah lama ga main-main di wahana air :'D belakangan ini cuma latihan renang doaang

    BalasHapus
  2. Ini kabau mw beli voucher nya dmna y ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kalau mau beli voucher nya dmana ya ?

      Hapus
    2. kemarin sih salesnya keliling ke kantor" gitu ,,,

      Hapus
  3. Harga tiket anak sekolah brp ya

    BalasHapus
  4. min kapan buka ya kolam renang bumi asri?

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com