Adv

Pancake Durian Maidanii : Cara Enak makan Durian

Pancake Durian Maidanii : Cara Enak makan Durian - Medan merupakan kota yang terkenal dengan buah duriannya. Rasa Durian Medan sudah tidak diragukan lagi, karena sudah diakui bahwa durian dari Medan itu mantap rasanya. Durian Medan tidak hanya dikirim antar pulau di Indonesia, bahkan sudah di ekspor hingga ke beberapa negara di dunia. Apakah kalian penyuka buah berduri ini?
Pancake Durian Maidanii : Cara Enak makan Durian

Berbahagialah Anda sebagai pencinta durian, sebab buah Durian itu punya beberapa manfaat yang layak untuk kita ketahui , yaitu :
  1. Melancarkan Pencernaan
  2. Menjaga Kesehatan Jantung dan Tekanan Darah
  3. Mencegah Penuaan Dini
  4. Mengatasi Insomnia
  5. Mengatasi Disfungsi Seksual
  6. Menjaga Kesehatan tulang
  7. Mencegah Kanker
  8. Mengatasi anemia
Selain dimakan langsung, buah durian bisa diolah menjadi berbagai menu makanan dan minuman. Seperti diolah menjadi Pancake Durian, Sop Durian, Bubur Durian, Es Campur Durian, Ice cream dan lainnya.  

Olahan durian yang sangat populer saat ini yaitu Pancake Durian. Kini makan durian tak perlu repot lagi, bisa dimakan dimana saja dan kapan saja. Ini merupakan cara enak makan durian karena gak perlu ribet membelah durian, tak perlu takut tertusuk duri, tak perlu repot buang kulit duriannya. Dan yang paling enaknya lagi bisa jadi oleh-oleh khas dari Kota Medan.
Pancake Durian Maidanii : Cara Enak makan Durian

Mau Beli Pancake Durian di Kota Medan? Ke Maidanii Pancake Durian aja sobat MedanWisata. Maidanii merupakan salah satu Distributor Pancake Durian di Medan dengan taglinenya yaitu Lumer di Mulut Pecah Di Lidah yang menjadikan Pancake Durian ini selalu dirindukan para penggemarnya. Pancake Durian Maidanii Bisa bertahan hingga satu bulan di dalam freezer, jadi gak perlu ragu untuk membawanya sebagai oleh-oleh sobat.

Dalam proses pembuatannya, Maidanii Pancake Durian menggunakan bahan baku daging durian pilihan dari Sidikalang, Sumatera Utara yang sudah dikenal dan dinikmati oleh ribuan pecinta durian karena rasanya yang enak, manis dan legit. Pancake Durian Maidanii juga dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut.
Pancake Durian Maidanii : Cara Enak makan Durian

Penasaran ingin cobain langsung Pancake Durian Maidanii? Sobat bisa langsung datang ke Cafe Maidanii yang berada di jalan H.M Yamin No.121 Medan. Selain bisa nyobain pancake, sobat bisa juga pesan menu lainnya seperti Sop Durian, Ice Cream Durian, Es Campur Durian dan lainnya. Selain Cafe Durian Maidanii, sobat bisa juga membeli Pancake Durian untuk oleh-oleh di outlet lainnya di jalan Mojopahit dan jalan kruing.

Jadi sudah tau kan, Cara Enak Makan Durian Medan? Cukup beli Pancake Durian Maidanii aja sobat...Lumer di Mulut Pecah di Lidah

Maidanii Pancake Durian

Cafe Durian : Jl. HM Yamin No.121 Medan
Buka : Setiap Hari, jam 13.00 s/d 22.00 wib
Harga : 
  • Mini isi 21 : Rp 80.000.-
  • Mini Isi 4 : Rp 16.000,-
  • Reguler Isi 10 : Rp 80.000.-
Instagram : @maidanii_pancake_durian
Website : www.maidaniipancakedurian.com

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.