Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja

Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja - Traveling ke suatu kota merupakan hal yang seru dan tentunya menambah pengalaman baru. Jalan-jalan juga identik dengan namanya oleh-oleh, baik dibeli untuk keluarga maupun teman-teman. Meski oleh-oleh tidak wajib saat traveling, namun pasti tetap ingin membelinya meski tidak banyak. Oleh-oleh pun beragam bentuknya, bisa mainan, souvenir khas kota tertentu, serta makanan. 
Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja

Kota Jogja merupakan kota yang asik bagi para wisatawan. Hampir setiap harinya, kota ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sebagai kota wisata tentunya Jogja punya berbagai oleh-oleh khas yang bisa kita beli untuk dibawa pulang. Nah, buat kalian yang nantinya jalan-jalan ke Jogja gak perlu bingung mau cari oleh-oleh dimana, berikut tempat yang bisa kalian kunjungi.


Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja


1. Malioboro

Jogja sangat identik dengan jalan Malioboro. Siapapun yang ke Jogja tentunya wajib untuk kesini. Nah, Malioboro menjadi pusat oleh-oleh di Jogja. Semua ada dijual disini. Mulai dari Souvenir, Kaos, Kemeja, Batik dan lainnya. Jadi kalau mau belanja bisa langsung kesini sobat. Untuk harga bisa tawar menawar lahh.
Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja

2. Bakpia Pathok 25

Buat yang pengen bawa pulang oleh-oleh makanan, Bakpia mungkin menjadi pilihan yang tepat. Toko Bakpia yang direkomendasikan yaitu Bakpia Pathok 25 yang berada di jalan AIP II KS Tubun Blok NG I No. 504, Kadipaten, Kraton, Kota Yogyakarta. Karena disini kalian dapat melihat langsung pembuatan Bakpia di dapur produksinya. Selain itu, sebelum membeli kalian bisa mencoba gratis disini.
Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja

3. Cokelat Ndalem

Kalian suka cokelat? sudah pernah coba rasa yang lucu dan unik? nah, di Jogja ada satu outlet yang menjual cokelat dengan cita rasa nusantara. Contohnya aja, ada cokelat rasa cabai. Selain itu ada cokelat rasa cengkeh dan banyak lainnya. Nama outletnya ada Cokelat Ndalem, berada di jalan Jl. Bhayangkara No.23, Ngampilan, Kota Yogyakarta. Bisa juga cek instagram mereka @cokelatndalem.
Nah, itulah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang jalan-jalan di Yogyakarta. Selamat Liburan.

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas di Jogja"