Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari

Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari - Apakah kamu suka olahraga ekstrim? Pernah dengar olahraga Parasailing atau paralayar? Olahraga ini hampir sama dengan paralayang yaitu sama-sama menggunakan parasut untuk terbang. Bedanya, Paralayang dilakukan dari atas bukit, sedangkan Parasailing dilakukan di pantai atau laut yang ditarik dengan kapal boat.
Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari
Pantai Bali Lestari semakin berbenah, mulai dari penataan pantai yang berkonsep seperti di Pulau Bali, hingga fasilitas dan permainan yang semakin asik untuk dicobain. Sebelumnya saya sudah pernah membahas Pantai ini di artikel sebelumnya yang berjudul Mau Liburan? Coba ke Pantai Bali Lestari aja. 
Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari
Kali ini, Pantai Bali Lestari menghadirkan olahraga air yang cukup memicu adrenalin yaitu Parasailing. Pengunjung Pantai bisa mencoba terbang diatas laut dengan parasut yang ditarik oleh kapal boat. Biaya untuk mencoba Parasailing yaitu Rp 150.000,-/putaran. Biaya tersebut termasuk Guide untuk tandem dan rompi pelampung.
Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari
Sebelum memulai parasailing, peserta disarankan melepas sandal, meninggalkan tas, dompet dan lainnya untuk menghidari barang bawaan jatuh dan hilang saat terbang. Waktu melayang untuk satu putaran yaitu sekitar 5 menitan. Sudah cukup serulah buat yang pertama kali cobain Parasailing ini.
Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari
Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari? Langsung aja deh datang ke pantainya. Demikianlah informasi singkat ini, semoga bermanfaat. Salam Jalan-jalan.
Pantai Bali Lestari

Alamat : Jalan Mayjen H. T. Rizal Nurdin, Pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara
Tiket Masuk : Rp 10.000/orang
Parkir : Rp 5.000/motor ; 10.000/Mobil
Parasailing : Rp 150.000/orang

4 komentar untuk "Bermain Parasailing di Pantai Bali Lestari"

  1. wahh.. seru banget nih, wajib cobain deh, soalnya dri dulu pengen ngerasain naik parasailing ini.

    BalasHapus
  2. Makin seru aja nih Pantai Bali Lestarinya.
    Harus secepatnya ke sana nih.

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com