Adams Apple Guest House Penginapan Murah di Batu Malang

Adam's Apple Guest House Penginapan Murah di Batu Malang - Setelah perjalanan di Jogja, saya pun melanjutkan perjalanan ke kota Malang. Meski tak sebesar kota Medan, kota Malang juga cukup ramai dan sibuk. Malang punya banyak tempat rekreasi yang asik dan seru. Tapi lokasinya cukup jauh dari pusat kota. Kebanyakan tempat wisata ada di Kota Batu, Malang. Memerlukan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di kota Batu dari pusat kota Malang.
Adam's Apple Guest House Penginapan Murah di Batu Malang
Kota Batu Malang, hampir sama seperti kota Berastagi bila yang lokasinya masih dekat dari Kota Medan. Kota Batu itu sejuk dan dingin dimalam harinya. Karena dekat wilayah pegunungan. Kota Batu memiliki beragam tempat wisata seperti Jawa Timur Park 1 & 2, BNS, Wisata paralayang dan lainnya. Tidak heran kota Batu memiliki banyak penginapan disebabkan banyaknya wisatawan yang datang ke Kota Batu.
Adam's Apple Guest House merupakan salah satu penginapan yang cukup murah di Batu Malang. Lokasinya berada di jalan Diponegoro No.16, Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Tidak seperti hotel mewah, tapi Guest House ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman. Lokasinya juga strategis, tidak jauh dari Alun-alun kota batu dan juga tempat wisata lainnya seperti Jatim Park dan BNS.

Saat itu saya memesan penginapan ini dari Traveloka dengan harga 150ribuan/malam. Kebetulan yang single bed sudah penuh, akhirnya memilih yang double bed. padahal dikamar cuma sendirian. hahhahah. Dengan harga segitu, kita mendapat kamar yang bagus dan bersih.
Kamar Double Bed
Didalam kamar ada TV dan Kipas Angin. Karena udaranya kotanya sudah dingin, jadi AC ataupun kipas angin tidaklah diperlukan kali. Selain itu penginapan juga menyediakan Free WiFi.
Untuk kamar mandi dikelas ekonomi yaitu diluar kamar (Share Bathroom). Walau diluar kamar, tapi jaraknya tidaklah jauh, palingan di sebelah kamar aja. Udah gitu, kamar mandinya disediakan air panas juga, jadi gak perlu takut kedinginan saat mandi di pagi atau malam hari. Karena penginapan ini dibuat layaknya rumah biasa. Pemilik penginapan juga tinggalnya disini.
Lantai 2 Adam's Apple Guest House
Satu lagi fasilitasnya yaitu bisa dapat Sarapan Gratis. Weshhh,, lumayan kan menghemat pengeluaran untuk sarapan. Makanan yang disediakan juga enak. Pada hari pertama, saya sarapan dengan menu soto Ayam, dan di hari kedua disiapkan sarapan dengan menu Pecel. Sarapannya juga diruangan khusus untuk makan, jadi para tamu yang menginap di Adam's Apple ini bisa makan bareng dengan tamu-tamu yang lain.
Ruang Makan
Bu Khusnul sang Pemilik penginapan juga ramah dan asik untuk diajak ngobrol. Buat yang pengen menyewa motor, penginapan ini bisa membantu anda mencarikan rentalan motor. Satu yang perlu diingat dari penginapan ini yaitu diberlakukannya jam malam bagi para tamu. yaitu tidak boleh keluar hingga diatas jam 11 malam, karena kita tidak diberikan kunci pagar atau kunci utama penginapan. Yaa seperti rumah biasa pada umumnya.
Lantai 1 Adam's Apple Guest House
Secara keseluruhan sih, menginap di Adam's Apple Guest House lumayan nyaman dan tenang. Di Sebelah penginapan juga ada outlet Brawijaya, pusat oleh-oleh, Batu Malang. Jadi gk perlu bingung kalau pengen beli oleh-oleh.
Kamar Lainnya dari Adam's Apple Guest House
Nah, itulah sedikit review tentang Adam's Apple Guest House Penginapan Murah di Batu Malang, semoga bermanfaat. Salam Jalan-jalan.

Contact Adam's Apple Guest House : 0812-3319-2188 (HP/WA)