Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie

Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie - Saat ini banyak cafe yang mengusung tema kekinian atau juga instagramable. Tidak ketinggalan dengan sebuah cafe di kota Binjai ini. Yaaa.. Taman Selfie menjadi salah satu cafe yang mengusung konsep kekinian. Sesuai namanya, Taman selfie dirancang dengan konsep Outdoor dan menampilah berbagai spot selfie yang bisa dinikmati oleh banyak pengunjung.
Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie
Taman Selfi berada di Jalan MT Haryono, Kebun Lada, Kota Binjai. Taman Selfie ini kian rame dikunjungi setiap harinya. Bahkan media nasional sudah meliput Taman Selfie Binjai ini. Jika kalian kesini, jangan lupa siapin kamera dan pose terbaik ya sobat.
Secara umum, cafe ini didesain dengan konsep Outdoor, dimana disebagian sudut atas cafe dihiasi dengan payung warna warni. Saat tiba disini, langsung aja pesan makanan. Sudah ada table makanan dan minuman, tinggal pilih, pesan dan langsung bayar dikasir. Ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa sobat pilih.
Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie
Selanjutnya pilih saja tempat duduk yang kosong sobat. Selesai makan, kalian bisa berexplorasi di Taman Selfie ini. Berfoto di spot selfie yang telah disiapkan. Salah satunya ada Titi Jodo, teras terbalik, taman kecil dengan sebuah sepeda, rumah pohon dan lainnya.
Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie
Taman Selfie menjadi salah satu tempat nongkrong yang hits di kota Binjai saat ini. Jadi buat sobat yang tinggal di kota Binjai khususnya, bisa singgah dan makan di Taman Selfie ini. Buat teman-teman di kota Medan, bisa juga jalan-jalan kesini, hanya butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke Taman Selfie ini.

4 komentar untuk "Taman Selfie Binjai : Cafe dengan Konsep Kekinian untuk Berselfie"

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com