hiburan

Negeri Kincir Angin di Medan

Negeri Kincir Angin di Medan (Merci Barn)- Gak perlu jauh-jauh ke negera Belanda, jika hanya ingin melihat Kincir Angin yang besar. Pasalnya, di kota Medan tercinta telah ada Kincir Angin terbesar di Indonesia. Bentuk dan ukurannya disesuaikan dengan yang asli dari negara Belanda.
Negeri Kincir Angin di Medan
Minggu, 30 April 2017, merupakan Grand Opening dari Kincir Angin terbesar di Indonesia ini. Kincir Angin ini diberi nama Merci Windmill. Tingginya mencapai 22 meter.  Merci Windmill ini merupakan salah satu fasilitas Perumahan Medan Resort City. Kincir Angin ala negeri Belanda ini adalah ikon unik yang akan menjadi kebanggaan masyarakat kota Medan.
Negeri Kincir Angin di Medan
Kincir Angin ini memiliki dua lantai. Dimana lantai pertama menampilkan pernak pernik ala Negeri Kincir Angin yaitu Belanda. Dan di lantai 2 adalah ruang 1000 cermin. Sebab dindingnya dipenuhi cermin, yang bisa membuat kalian pusing dan bingung ketika didalam ruangan tersebut.
Negeri Kincir Angin di Medan
Kincir Angin di kota Medan ini di klaim terbesar di Indonesia saat ini. Waahh, seru nih jika bisa memiliki rumah disini. heehehe...

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

3 komentar:

  1. Wah... keren nih bang jadi objek wisata baru di Medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener bang,, tapi tetap ada aturan tertentu klau kemari,, biar teratur

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.