Wisata Kuliner

Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai

Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai - Pernah jalan-jalan ke kota Binjai? Kuliner apa saja yang pernah di nikmati disana Sobat? Mungkin salah satu kuliner terkenal dibinjai yaitu Tahu Baliknya yang enak. Nah, ada lagi kuliner legendari di kota Binjai yaitu Es Campur Kalimantan. di sebuah ruko kecil Es Campur ini begitu ramai dikunjungi. Es Campur legendaris ini menjadi kuliner yang wajib untuk dicoba saat ke Binjai. 
Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai

Es Campur Kalimantan berada di Jalan Jenderal Sudirman No.35. Kedai Es Campur ini sudah berdiri lebih dari 50 tahun. Pemiliknya dulu bernama Law Aseng yang berasal dari Kalimantan. Kedai Es Campur ini merupakan usaha keluarga yang turun temurun dijalankan. 
Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai

Segelas Es Campur terdiri dari Lengkong, Tape Ubi, Cendol, Kacang Merah serta Es Serut. Sungguh segar dan nikmat dikala siang hari yang terik. Sobat cukup membayar Rp. 10.000,- untuk segelas Es Campur ini.
Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai

Untuk menemani minum Es Campur, Sobat bisa pesan Sate Kacang yang ada di depan pintu kedai Es Kalimantan ini. Kedai Es Campur buka dari Jam 11.00 - 17.00 Wib. Setiap harinya kedai Es Campur ini ramai dikunjungi, bahkan sebelum jam 5 Es campurnya sudah abis.
Nah, itulah informasi singkat tentang Segarnya Es Campur Kalimantan Binjai, semoga bermanfaat sebagai referensi Kuliner sobat ya.. Salam Jalan-jalan. ^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. oke fiks, besok beli es campur di pintu satu usu. jadi ngiler gegara baca ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaha,, ajak" lah minum es campur :D

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.