Rekreasi

Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung

Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung - Bertambah lagi nih, tempat hits di Sumatera Utara buat kamu yang suka Foto-foto. Bukit Indah Simarjarunjung mendadak ramai diperbincangkan belakangan ini. Sebab, kini Bukit tersebut telah membuat Rumah Pohon atau bisa juga sih disebut Pohon Cinta, karena dudukan diatas pohon berbentuk love gitu. Sehingga banyak yang bilang ini adalah Kalibirunya Sumatera Utara. Karena yang kita tahu, kalibiru merupakan objek wisata yang ada di Jogja.
Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung
Pict by @arie_fft

Bukit Simarjarunjung dari dulu emang sudah menjadi tempat favorit bagi wisatawan. Sebab, kita dapat melihat Danau Toba dengan jelas dan merupakan tempat yang asik dan menarik. Ditambah udara yang dingin dan Sejuk. Nah, saat ini dengan hadirnya rumah pohon membuat Bukit Simarjarunjung kembali hits, dan membuat banyak orang penasaran. Berikut beberapa foto yang saya ambil dari beberapa follower instagram @medanwisata yang sudah ke rumah pohon bukit Simarjarunjung ini. Untuk Berfoto di Rumah Pohon ini, cukup membayar Rp 5000,/orang.

Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung




A photo posted by #rickyherysiswandi (@justrick_) on

Nah, Tertarik bukan, untuk ke Bukit Indah Simarjarunjung ini? Selamat Jalan-jalan ya..^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

9 komentar:

  1. Dari Medan sampai ketujuan kira2 berapa lama perjalanan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 4-5 jam dari Kota Medan kak

      Hapus
  2. Jarak yg d tempuh.. Klo lebih bagus.. Bisa lewat dri mna yah kk?. Medan-siantar-parapat. Atau medan-berastagi-parapat kk?

    BalasHapus
  3. Bang, lokasinya tag di google maps dong bang. Kalo dari simpang 3 ujung jalan sidamanik itu belok kiri ke parapat atau belok kanan ke tigaras bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya lupa, kemarin teman yang kesana. kalau dari medan menuju parapat, sebelum sampe parapat, belok kanan dya. kalau dari sidamanik belok kiri sepertinya bang, lihat aja petunjuk jalan disana

      Hapus
  4. klo tiga ras belok kekiri maksudnya sorry... simarjarunjung lurus aja dr sidamanik

    BalasHapus
  5. Tempat wisatanya sangat banyak sekali, namun sayang pemasaran tempat wisata nya belum dioptimalkan, sehingga kami yang tidak tinggal di Sumatera Utara tidak mengetahui bahwa ada wisata-wisata menarik seperti itu di sana.
    Ketika wisata Sumatera Utara dipasarkan pasti yang dipasarkan yang sudah terkenal, seperti Danau Toba, Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Pulau Nias, dan Gunung Leuser.
    Kami ada buku "Pemasaran Pariwisata". Diharapkan buku ini dapat berguna bagi semua kalangan seperti mahasiswa pariwisata, para pengelola bisnis pariwisata, dan masyarakat umum lainnya.

    -Hon Book Store-

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.