Air Terjun

5 Air Terjun di Pulau Samosir

5 Air Terjun Yang Ada di Pulau Samosir - Negeri Indah Kepingan Surga, sebuah slogan yang melekat untuk Pulau Samosir, Sumatera Utara. Tidak ada yang salah dengan slogan tersebut, karena pulau Samosir memang punya pesona yang luar biasa. Saya sudah beberapa kali kesana dan rasanya ingin selalu kembali mengunjunginya. Pulau Samosir memliki objek wisata yang lengkap. Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata sejarah serta kuliner.

Wisata Alam di Pulau Samosir begitu sangat menggoda. Selain pemandangan Danau Toba serta bukit-bukit hijau disekitarnya, Samosir masih menyimpan banyak misteri alamnya. Contohnya Air Terjun yang ada di Pulau Samosir. Air Terjun Efrata menjadi salah satu air terjun yang sudah begitu dikenal, namun ternyata masih banyak lagi Air Terjun yang belum banyak diketahui orang banyak di Pulau Samosir ini. Nah berikut beberapa Air Terjun di Pulau Samosir.

5 Air Terjun di Pulau Samosir 

  1. Air Terjun Efrata << Klik untuk membaca ceritanya
  2. Air Terjun Limbong << Klik untuk membaca ceritanya
  3. Air Terjun Sitapigagan << Klik untuk membaca ceritanya
  4. Air Terjun Sigarantung << Klik untuk membaca ceritanya
  5. Air Terjun Naisogop
Nah itulah 5 Air Terjun yang ada di Pulau Samosir. Sebenarnya masih banyak lagi Air terjunnya, namun masih belum banyak yang mengexplore dan banyak air terjun yang belum ada namanya. Apakah kalian tertarik mengexplore Air Terjun yang ada di Pulau Samosir? kalau ada air terjun lainnya, share kemari ya sobat..^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

2 komentar:

  1. berarti sekali lagi klo mau eksplore pulau samosir harus barengan sama saya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhah,,, iya bang, bisa jadi :D

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.