Wisata Kuliner

Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa

Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa - Bagi yang sering lintas di jalan Medan-Tanjung Morawa pasti merasa penasaran dengan Tahu Sumedang Renyah. Sebab, 2 km sebelum sampai di Rumah Makan Tahu Sumedang, kita akan lihat banyak spandung merah bertuliskan "Tahu Sumedang Renyah. Akhirnya beberapa waktu lalu, kami pun baru sempat untuk mampir di Tahu Sumedang Renyah ini.
Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa
Ehh,, sudah tahu kan kalau Tahu Sumedang ini merupakan jajanan khas dari Jawa Barat. Ada dua lokasi Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah di Tanjung Morawa yaitu berada KM 12,5 dan KM 16. Dua rumah makan ini sama saja kok, warna dan konsepnya juga sama. Warna merah mendominasi Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah ini. Lokasi parkir disini juga cukup luas kok.
Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa

Seperti namanya, sudah pasti menu utamanya yaitu tahu Sumedang Renyah. Disajikan dalam sebuah wadah beranyaman bambu. Satu porsinya yaitu Rp 10.000,- dan terdiri dari 8 potong tahu. Lezat disantap saat hangat dengan sambal kecap dan cabe rawitnya.
Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa
Biar pesanan saat itu beragam, kami pun memesan menu lainnya yaitu Batagor dan Siomay Bandungnya. Harganya yaitu Rp. 20.000,-/porsi. 
Mampir di Tahu Sumedang Renyah Tanjung Morawa
Siomay Bandung
Selain itu masih banyak makanan lainnya seperti aneka gorengan. Begitu pula dengan minumannya yang beragam. Rumah Makan Tahu Sumedang ini buka dari pagi hingga malam hari. Di hari-hari libur, khususnya hari libur nasional, bakal ramai dikunjungi para pelancong.
Nah, kalian pengen cobain juga? langsung aja Mampir ke Rumah Makan Tahu Sumedang Renyah di Tanjung Morawa ya sobat wisata..^_^..

Photo by : Pertiwi Soraya & +Rudi Hartoyo (Travel Blogger Medan) 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

6 komentar:

  1. Duh.. favoritku ini! Makan tahu sumedang bisa ngabisin banyak. Hahahaha :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh iya kak? Emang enak tahu sumedang itu y kak :)

      Hapus
  2. tahu sumedang kesukaan ku banget tuh.. apalagi pke saos, mmmhhh nyummie

    BalasHapus
  3. saya tau tj morawa dari peristiwa BTI
    eh ada kuliner bandung yg asyik

    BalasHapus
    Balasan
    1. yokk menikmati kuliner sumatera utara rasa bandung.. hehhe

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.