Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan

Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan - Hay Sobat MedanWisata, ada yang hobi bermain bowling? atau sama sekali belum pernah bermain bowling? Saya sendiri juga baru pertama kali kok nyobain yang namanya main Bowling. Ada satu tempat bermain bowling di Kota Medan, lokasinya berada di Yuki Simpang Raya lantai 3. Nama tempatnya yaitu Strike Bowl. Dan Yuki Simpang Raya itu berada di jalan SM. Raja tepat di seberang Masjid Raya Al-Mashun Medan.
Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan

Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan
Gak yakin bisa main atau gak, karena tidak ada yang memandu main Bowling disini. Jadi main sendiri, belajar sendiri, bisa sendiri. hahhaha. Oh iya, sebelum bermain bowling di Strike Bowl, kita diwajibkan untuk Sewa Sepatu khusus bermain bowling dengan harga sewa Rp 10.000,-. Disarankan bawa kaos kaki sendiri aja, jadi gak perlu beli disana. Kalau beli Kaos Kakinya disini yaitu Rp. 10.000,-. Nah, untuk bermain kita cukup membayar Rp. 25.000,-/Game. Jadi satu set game, bisa melempar hingga 20 kali bola Bowling.
Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan
Berat Bola Bowlingnya berbeda-beda. Ada yang ringan hingga berat. Jadi, bisa disesuaikan dengan kekuatan tangan kita. Meskipun kemarin perdana bermain dan melempar bolapun sebisanya, tapi bisa melakukan Strike walau cuma sekali. Sayang gak terekam dalam video lemparan yang Strike. hahahah
Nah, apakah tertarik untuk mencoba olahraga bowling ini? langsung aja deh datang ke Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan. Semoga Bermafaat informasinya..^_^..

2 komentar untuk "Strike Bowl : Tempat Asik Bermain Bowling di Medan"

  1. Beratnya ada yg 8, 10, 12 dan 13 kg, makin berat bolanya makin kokoh ketika jalan di track, enak main disini, bagus tempatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sabda,, awak juga pake yang 13 sih,, iya tempatnya masih OKe

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com