hiburan

Kreasikan Gayamu di Magic Eye 3D Museum

Kreasikan Gayamu di Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Apakah kamu orang yang suka berfoto-foto? mencari tempat yang kekinian dan seru untuk berfoto? Nah, ini ada tempat menarik buat kamu. Namanya Magic Eye 3D Museum. Sudah pernah tau? jadi Museum 3D ini berbeda dengan museum pada umumnya.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Museum 3D Medan ini asik dan kekinian, dimana kita bisa berfoto dengan seru dan gambarnya serasa hidup. Media foto 3D ini telah ada di beberapa tempat di Sumatera Utara, seperti Hillpark. Kalau yang ini lebih luas dan banyak pilihan gambar yang bisa dikreasikan dengan gaya foto kamu.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Magic Eye 3D Museum berada di Hub Kualanamu Indonesia. Lokasinya itu tidak jauh dari Bandara International Kualanamu. Hanya 5 Menit dari Bandara ke 3D Museum Ini. Jadi Kalau dari kota Medan memakan waktu sekitar 45 Menit, dan jalurnya mengarah ke Bandara Kualanamu. 
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Nantinya sebelum Bandara akan terlihat jelas sebuah tempat bertuliskan Hub Kualanamu Indonesia. Di komplek tersebut terdapat beberapa hotel seperti hotel Wings dan The Crew Hotel. Selain itu terdapat cafe dan lainnya. Nah, Museum 3D tersebut berada di perkomplekan ini.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Museum 3D Hub Kualanamu berada di Lantai 2 Gedung Hub Market. Dimana lantai 1 Hub Market menjual berbagai oleh-oleh Nusantara. Sebelum menikmati keseruan di dalam Museum 3D kita harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. 
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Harga tiket normal yaitu Rp 100.000,-/orang. Namun, karena baru launching di Januari 2017, maka harga masuk beberapa waktu lalu yaitu Rp 50.000,- saja. Diskon 50% ini gak tau sampai kapan berakhir. Setelah membeli tiket, saatnya berfoto-foto di dunia 3D. Eitss.. sebelum itu, kita harus melepas alas kaki dan menitipkannya di tempat yang tersedia. Tenang.. gak dikenakan biaya lagi kok.
Magic Eye 3D Museum memamerkan lukisan dinding dan lantai teknik 3D dalam berbagai tema. Dengan sudut pengambilan foto yang tepat maka foto akan terlihat begitu nyata.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Museum 3D kualanamu ini memiliki beberapa ruangan dengan tema yang berbeda-beda. Sehingga kamu bisa berkreasi dengan gaya fotomu yang lucu dan seru. Apalagi foto bersama keluarga ataupun para sahabat.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Magic Eye menggunakan teknik seni yang disebut dengan Trompe loeil (Seni ala Perancis yang sangat popular di negara tersebut pada abad ke-17). Lukisan atau design yang diciptakan melalui seni ini bertujuan untuk menciptakan ilusi akan adanya ojek tiga dimensi, atau seni ilusi visual, terutama digunakan untuk menipu mata sehingga seolah-olah detail lukisan menjelma menjadi suatu objek tiga dimensi.
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Magic Eye 3D Museum Hub Kualanamu Indonesia ini buka Setiap Hari dari Jam 09.00-21.00 Wib. Dan saat weekend akan ada Magic Show atau pertunjukan Sulap di jam tertentu. Untuk melihat pertunjukkan tidak akan dikenakan biaya lagi kok, jadi tinggal nonton aja. 
Magic Eye 3D Museum Kualanamu Indonesia - Medan
Jadi bagaimana Sobat MedanWisata? tertarik mengunjungi Museum 3D ini? Tempat ini Instagramable banget deh buat kamu. Yok Kreasikan Gayamu di Magic Eye 3D Museum Hub Kualanamu Indonesia. Selamat Jalan-jalan ^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

16 komentar:

  1. Mengecewakan.. kami dari medan tiba jam 8 lwt 5 menit sudah tidak diizinkan untuk masuk dengan alasan kasir sudah kebawah untuk tutup.. menurut jadwal dr petugas adalahjam 8 tutup.. tapi di info yang dipublikasikan sampai jam 9 malam.. rupanya yang dimaksud adalah bagian market yang sampai jam 9 (tahu nya dr petugas).. kami memohon izin dengan coba ditanyakan kembali ke pihak yg berotoritas,karena suaranya terdengar dr handy talkie yang keras,jawaban ke petugas otoritas sangat tidak enak didengar.. kami rombongan 8 org.. sungguh mengecewakan sudah jauh jauh dr medan dengan kondisi hujan.. apanya yg pelayanan memuaskan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satpam masuk bilang tutup jam 9.. satpam dalam bilang jm 8.. ketidaksesuaian yang membinggungkan.. jawaban petugas otoritas seolah mengusir customer.. satpam kasir atas mengatakan baru kasir turun,trus saya tanyakan apakah tidak bs ditanyakan kembali atau dipanggil naik kembali.. pdhl saya intip kedalam masi ada tamu,bahkan ad ada 2 org tamu yang baru masuk di bagian pintu masuk museum

      Hapus
    2. wahhh kalau itu kami juga kurang paham bang,, kemarin tim kita kesana sore sih jam 6. dan tutupnya emang jam 9.

      tapi kalau masuk di jam 8 mungkin itu kebijakan museum itu kali ya..

      Hapus
  2. Keren keren medan punya tempat kekinian hahaha

    BalasHapus
  3. Keren Medan Wisata.
    Anak Medan bisa makin kekinian ngupload foto eksis di instagram

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali kak,, makin banyak spot foto yang instagramable di Medan

      Hapus
  4. Ini bakal jadi rame ya. Pasti banyak yang pingin kekinian berfoto di tempat itu. Apalagi mumpung lagi diskon :D. Aku malah blom sempet kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, bakalan rame sihh,, buat foto kekinian n istagramable gitu
      hahhahah

      Hapus
  5. Sampe kpan promo nya nie...???

    BalasHapus
  6. promonya masih berlaku gak sampai februari min?

    BalasHapus
  7. Saya baca di Koran Sindo, promonya sampe akhir Februari, Gan ..

    BalasHapus
  8. whuaa keren-keren fotonya.. kayanya klo ke Medan, abis landing langsung ke sini dulu aja deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh bener tuh mbakk,, abis landing, bisa singgah kesini dulu, baru ke kota Medan :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.