The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian

The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian - Mencari taman yang luas dan penuh dengan bunga berwarna warni saat ini mungkin sulit ditemukan di daerah perkotaan. Adapun taman di tengah kota, luasnya tidaklah seberapa, serta taman di tengah kota belum tertata dengan baik hanya dibuat seadanya saja. Untuk menemukan taman yang luas dan penuh bunga solusinya adalah dengan mengunjungi sebuah daerah yang jauh di perkotaan. 
The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian
Nah, buat yang tinggal di Kota Medan, mungkin tidak perlu pergi ketempat yang jauh untuk menikmati suasana taman yang luas dan penuh bunga. Cukup pergi ke daerah Patumbak, Deli Serdang yang jaraknya itu tidaklah jauh dari Kota Medan, karena lokasinya bisa dibilang masih perbatasan wilayah Medan dan Deli Serdang.

Baca Juga : T-Garden Resort Taman Kekinian Bernuansa Bali

The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian
The Le Hu Garden menjadi tempat yang asik buat dikunjungi. Taman yang cukup luas dengan bunga-bunga serta kolam ikan menjadikan taman ini, tempat yang asik buat berfoto-foto dan bersantai. Lokasi Taman The Le Hu berada di Marendal Ujung, Patumbak, Deli Serdang. Hanya berjarak 500 meter dari SMAN 1 Deli Tua. 
The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian
MedanWisata sendiri telah mengunjungi tempat ini. Akses jalannya juga tidak terlalu sulit untuk sampai di taman ini. Untuk masuk ke The Le Hu Garden, pengunjung dikenakan retribusi sebesar Rp 10ribu sudah termasuk biaya parkir kendaraan anda.

Mengusung suasana kampung atau pedesaan, menjadikan tempat ini serasa sejuk,, Dan kebanyakan pengunjung datang untuk bersantai, berfoto-foto, bahkan menjadi tempat foto praweding disini. Fasilitas The Le Hu Garden cukup memenuhi seperti Toilet, Mushola serta Kantin. 
The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian
Info Lengkap The Le Hu Garden :

Instagram : @epe_the_le_hu
CP             : 0813 9603 3188

3 komentar untuk "The Le Hu Garden : Taman Asik yang Kekinian"

  1. disini dilarang membawa kamera dslr tidak min ??? atau kena cas berapa kalo bawa dslr min atau malah gratis min???

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya dilarang sih bawa kamera profesional, diarea tertentu

      Hapus
  2. Udah pernhh. Jadi rindu😭😭😭😭😭

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com