Info Traveling

7 Hal Yang Membuat Traveling Kamu Gagal

7 Hal Yang Membuat Traveling Kamu Gagal - Traveling memang seru dan menyenangkan, namun traveling tidak selamanya berjalan mulus sesuai harapan. Terkadang sudah merencakan untuk traveling dari jauh-jauh hari. Namun mendekati hari H, ada saja hal yang membuat traveling tertunda. Kira-kira apa saja hal yang membuat traveling anda gagal?
7 Hal Yang Membuat Traveling Kamu Gagal

1. Uang tidak Mencukupi.

Hal ini yang menjadi alasan utama ketika ingin traveling. Memang kita sudah merencakannnya jauh hari dan mulai menabung. Namun, karena sesuatu hall tabungan kita tidak cukup ketika hari H untuk berangkat liburan. Mau gak mau perjalanan menjadi gagal.

2. Kesehatan yang sedang tidak baik

Semua sudah terencana dengan rapi, uang sudah mencukupi, namun apa daya kalau mendekati hari H tubuh kurang fit dan sakit. Sehingga tidak memungkinkan untuk pergi liburan dan harus istirahat dirumah saja.

3. Bergantung Pada Teman

Bagi yang tidak biasa traveling sendirian, tentunya jalan bersama teman menjadi pilihannya. Mau gak mau kita harus menyesuaikan jadwal dengan teman untuk traveling. Ini menjadi sulit ketika teman yang ingin kita ajak terlalu sibuk, belum punya tabungan traveling dan parahnya lagi tidak sepemikiran kita untuk traveling ke suatu tempat. 

4. Tidak Ada Waktu.

Uang ada, fisik sehat, teman perjalanan udah ready , tapi kalau tidak ada waktu, gimana? tetap saja tidak bisa liburan kan. Sulit mengatur waktu liburan, entah itu karena kerja, kuliah atau lainnya menjadi penyebab gagalnya dirimu untuk traveling. Untuk itu coba berikan beberapa hari untuk bisa menikmati liburan mu.

5. Takut dan Khawatir

Ini menjadi alasan kenapa kita cenderung tidak pernah traveling. Takut dan Khawatir berlebihan karena belum pernah mencoba untuk traveling ke suatu tempat yang jauh dari rumah. Takut kalau terjadi ini itu selama diperjalanan. Pokoknya banyak hal yang membuat khawatir ketika hendak traveling. Ujung-ujungnya ya gak pernah traveling jauh.

6. Gak dapat Tiket

Sering kali tiket transportasi menjadi penghambat ketika ingin traveling. Ketika gak dapat tiket yang murah untuk terbang ke suatu kota, ataupun kehabisan tiket kereta api atau bus membuat taveling kita gagal total. Untuk itu disarankan mencari dan memesan tiket keberangkatan jauh-jauh hari, sehingga tidak ada alasan untuk gagal traveling.

7. Kendaraan Bermasalah

Jika kita traveling dengan kendaraan pribadi seperti motor maupun mobil tentunya ini menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Seringkali tidak mengecek kesiapan kendaraan yang akan dibawa traveling, sehingga pada hari H, kendaraan bermasalah seperti gak mau hidup ataupun masalah lainnya pada kendaraan. Tentunya ini membuat kita gagal untuk Traveling

Nah, itulah 7 hal umum yang membuat Traveling Kamu Gagal, apakah kalian pernah mengalaminya? kalau ada hal lainnya silahkan ditambahkan melalui kolom komentar ya,, Semoga Bermanfaat. ^_^..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

10 komentar:

  1. amit amit jangan sampai gagal piknik, itu menyedihkan danmenyakitkan hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mas,, sedih rasanya kalau gak jadi Traveling

      Hapus
  2. Kalau gagal total siy belum pernah. Tapi kalau meleset dari jadwal keberangkatan karena sesuatu hal pernah juga. Nah, kalau sekarang masih terkendala berangkat bukan karena uang atau waktu, tapiiii... ah, susah jelasinnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,,, iya kadang susah jelasinnya ya kak,, semoga segera ada waktu untuk terbang lagi y kak :)

      Hapus
  3. yg paling sering bikin gagal itu point 5, takut dan khawatir, ragu-ragu, selalu aja ada terselip perasaan itu. padahal harusnya niatnya dikencengin, when u make plan to go, just go, ignore other feeleing

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sabda, kadang aku juga gitu, yang akhirnya tertunda n gak jadi, :)

      Hapus
  4. paling sering ga kebagian tiket promo :(

    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhuuh, sabar ya bang,, pasti nanti dapat lagi tuh,, :)

      Hapus
  5. kalau pengen jalan2 yg susah itu naik mobil, bawaanya mual kalau bau mobilnya ama bau rokok. klu jalan2 sih sukanya ke nuansa alam naik sepeda motor bareng kawan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap,,, saya juga suka naik motor jalan-jalan

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.