oleh-oleh

Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan

Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan - Setiap melakukan perjalanan atau sebut saja liburan ke sebuah kota, tentunya hal yang tidak ingin kita lupa adalah membeli oleh-oleh. Setiap kota di Indonesia pastinya memiliki oleh-oleh khas yang berbeda-beda, begitu juga di Kota Medan yang sudah terkenal memiliki banyak oleh-oleh khas yang bisa dibeli untuk dibawa pulang ke kota tempat tinggal anda.
Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan
Napoleon Cheese
Oleh-oleh dari kota Medan khususnya berkaitan dengan kuliner yang sudah terkenal seperi Bolu Gulung Meranti, Bika Ambon, Pancake Durian dan lainnya. Nah, kini oleh-oleh makanan di Kota Medan bertambah lagi dengan kehadiran Medan Napoleon.

Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan
Napoleon Green Tea
Medan Napoleon merupakan sebuah cake yang kini menjadi Oleh-oleh baru khas kota Medan. Medan Napoleon sendiri merupakan sebuah bisnis cake dari artis Irwansyah. 
Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan
Napoleon Durian
Cake Medan Napoleon hadir dalam 5 Varian Rasa yaitu ada Banana Crezy, Caramel, Cheese, Green Tea, dan satu lagi yang istimewa yaitu rasa Durian. Cake ini berbentuk persegi panjang dan berukuran 25 x 9 cm.
Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan
Napoleon Caramel
Napoleon Cake menampilkan puff pastry dalam layer-layer tipis dan selai homemade dari sang pastry chef yang dibalut dengan soft cake. 
Medan Napoleon : Oleh-Oleh Baru dari Medan
Napoleon Banana Crezy
Nah, yang penasaran dengan Cake Medan Napoleon, langsung saja kunjungi Outletnya di :
Jl. Wahid Hasyim no.46/35 (samping Chirurgie Cafe) Medan 
Telepon. 061-88814431 
Instagram: @medannapoleon

Photo by : @mymoyi & @rudihartoyo

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.