Jelajahi Indonesia Dengan Apps Pesona Indonesia

Jelajahi Indonesia Dengan Apps Pesona Indonesia - Apakah kalian suka traveling? jalan-jalan dari kota satu ke kota lain di Indonesia? Bagaimana dengan Pesona Keindahan dari Indonesia? saya pastikan Indonesia memiliki ribuan kekayaan wisata yang begitu indah untuk kita saksikan. Dari Ujung Barat hingga Ujung Timur Indonesia memiliki keanekaragaman wisata dan keindahan yang berbeda pula. Membuat takjub siapapun yang datang mengelilingi Indonesia. Sudah sepatutnya kita bangga dengan Indonesia ini.
Jelajahi Indonesia Dengan Apps Pesona Indonesia
Pemerintah sendiri melalui Kementerian Pariwisata membuat sebuah situs resmi yang diberi nama Pesona Indonesia yang bisa dilihat melalui link www.indonesia.travel . Ini merupakan website resmi yang berhubungan dengan Pariwisata dan Informasi wisata yang ada di Indonesia. Saat ini Pesona Indonesia juga telah meluncurkan Aplikasi mobile yang bisa di download di Smartphone kalian.

Buat kalian yang suka traveling tentunya Apps Pesona Indonesia ini sangat membantu kalian yang ingin jalan-jalan mengunjungi tempat wisata yang ada di Indonesia. Aplikasi Pesona Indonesia ini memberikan informasi yang kalian butuhkan seperti tujuan wisata yang ada di Indonesia, serta memberikan informasi tentang Event wisata yang diselenggarakan di Indonesia.

Ini menjadi Aplikasi bagi wisatawan di Indonesia yang harus kalian miliki. Nah, Buat yang penasaran dengan Aplikasi Pesona Indonesia kalian bisa mendownloadnya melalui smartphone kalian masing-masing. Atau bisa melalui link dibawah ini :
  • Pengguna Ios ( https://goo.gl/hsMxN5 )
  • Pengguna Android ( https://goo.gl/ajtpSI )

Apa Saja yang Ada di Aplikasi Pesona Indonesia??

Kalian bisa melihat potensi wisata yang ada di Seluruh Indonesia. Ada banyak pilihan menu di apps tersebut seperti Travel Destination, Info dan event terbaru di Indonesia serta lainnya yang berhubungan dengan pariwisata Indonesia.
Aplikasi Pesona Indonesia
Aplikasi Pesona Indonesia sangatlah mudah digunakan untuk siapa saja. Bagi para traveler pastinya sangat bermanfaat untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar pariwisata yang ada di Indonesia. Baik itu tujuan wisatanya maupun info terbaru event yang akan berlangsung di berbagai kota di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi wisata yang ingin dikunjungi bisa dilihat pada menu Travel Destination, Kita tinggal cari propinsinya dan pilih daerahnya. Nantinya bakal terpapar informasi dari suatu daerah dan apa saja wisata yang rekomendasi untuk dikunjungi di daerah tersebut.
Aplikasi Pesona Indonesia
Bagi para traveler di Indonesia tentunya App Pesona Indonesia semakin memudahkan kita untuk lebih mengenal tentang pariwisata yang ada di Indonesia. Melihat keanekaragaman wisata Indonesia dalam genggaman yang membantu orang-orang untuk melihat betapa luas dan indahnya negeri ini. Yok,,,!! Jelajahi dan kenali semua wisata yang ada di Indonesia melalui aplikasi Pesona Indonesia.

2 komentar untuk "Jelajahi Indonesia Dengan Apps Pesona Indonesia"

  1. keren nih aplikasinya.. jadi g bakalan ke sasar lagi lah ya kalau saya mau jalan2 ke menda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyapp,, aplikasinya masih dalam pengembangan lagi sih,, biar lebih mudah dan lancar.. yok ke Medan.. :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com