Wisata Kuliner

Wisata Kuliner : Mie Ayam Jamur H. Mahmud S

Wisata Kuliner : Mie Ayam Jamur H. Mahmud S Medan - Berbicara perihal wisata apa yang kamu pikirkan? Sebagian diantara kamu pasti memikirkan wisata adalah liburan, wisata adalah proses mengenal alam, wisata adalah jalan – jalan. Apapun makna dari wisata, semua punya warna tersendiri memaknai wisata. Yang jelas wisata adalah sebuah proses yang membahagiakan hati.

Beberapa menganggap mendaki gunung termasuk kegiatan wisata, berjemur di pantai dengan deburan ombak termasuk wisata, memang tidak salah namun tidak selamanya wisata berkaitan dengan panorama yang indah, udara yang sejuk, dan segala hal tentang keagungan semesta. Kuliner juga termasuk sebuah wisata.
Mie Ayam Jamur H. Mahmud S Medan
Wisata kuliner adalah bentuk membahagiakan hati melalui makanan yang memiliki cita rasa yang mendamaikan, seakan – akan waktu berhenti saat berwisata kuliner, semua hal terlupakan. Kamu pernah punya pengalaman hampir sama? Apakah kamu pernah wisata kuliner di suatu tempat?

Siapa sangka semangkuk mie pangsit membuatku lupa sejenak akan penatnya kesibukanku, siapa duga semangkuk mie pangsit membuatku lupa sejenak tentang kesibukan yang memburuku. Mie Ayam Jamur H. Mahmud S kesan warung yang sederhana membuat ramah akan pengunjung serasa rumah sendiri. Suasana seperti rumah sendiri membuat pengunjung yang datang nyaman, pengunjung pun beragam dari mulai orang tua sampai anak muda.

Semangkuk mie ayam jamur spesial datang seperti menyapa perut yang kelaparan, pesanan yang dipesan beberapa menit lalu diakhiri dengan senyum waiters meramahkan tamu. Keseluruhan, tetamu yang menyantap santapannya seakan lupa kalau ini adalah sebuah warung, mereka asik melemparkan bualan dan aku tengah asik menikmati semangkuk mie pangsit dengan kesendirian.
Mie Ayam Jamur H. Mahmud S Medan
Pekatnya teh, manisnya gula yang membaur secara dingin, mendamaikan langit – langit mulut setelah menyantap semangkuk mie ayam jamur special. Semua serasi dengan selera, lidah dengan damai menyiasat karakter mie ayam jamur special, mie yang hampir sempurna, ornamen pelengkap yang sesuai, kuahnya yang menjadikan menyeluruh rasa semangkuk mie mengeluarkan kenikmatannya. Dengan semangkuk mie ayam dan segelas teh manis dingin aku sudah berwisata kuliner. Bagaimana wisata kulinermu?

Mie Ayam Mahmud H. Mahmud s
Lokasi : Jalan Abdullah Lubis Seberang Masjid Al-Jihad Medan

Website  : www.mieayammahmud.com
Twitter   : @mieayammahmud
Instagram : @mieayammahmud

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.