Pekan Raya Sumatera Utara 2016 Hadir Lebih Seru dan Inovasi Cerdas

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2016 Hadir Lebih Seru dan Inovasi Cerdas - Sudah pada tahu Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kan? Nah, PRSU 2016 akan segera hadir kembali ditengah-tengah anda. PRSU ini merupakan Event tahunan yang diselenggarakan di Kota Medan. Tahun ini PRSU akan dilaksanakan pada 18 Maret-18 April 2016. Bagi sebagian orang, PRSU merupakan acara yang monoton, artinya tidak ada hal baru pada setiap tahunnya dan terkesan biasa saja. Padahal ini merupakan Salah satu Event terbesar di Sumatera Utara. 
Pekan Raya Sumatera Utara 2016 Hadir Lebih Seru dan Inovasi Cerdas
Tahun ini Pekan Raya Sumatera Utara ingin benar-benar menampilkan sesuatu yang baru dan pastinya lebih menarik dan seru. Sehingga kedepannya PRSU menjadi sebuah event yang selalu dinanti-nanti seluruh masyarakat Sumatera Utara, bahkan bisa mengundang minat wisatawan dari luar daerah untuk melihat Pekan Raya Sumatera Utara ini. Konsep tahun ini dibuat berbeda dari tahun sebelumnya, lebih seru dan inovasi yang semakin cerdas. Untuk itu tahun ini diberi nama #NewPRSU 

Ada beragam kegiatan yang dihadirkan antara lain : Culture Carnival, Culture Nite Festival, Exhibition, UMKM Bazaar, Fun Competition, Super Hero Zone, Lampion Set Park, Mini 3D theater, Toys and Hobby, 90's Nite Festival, Music Concert dan masih banyak lagi,, 
Pekan Raya Sumatera Utara 2016 Hadir Lebih Seru dan Inovasi Cerdas
Di Setiap malamnya selama 30 hari akan menampilkan pertunjukan Seni Budaya dari lebih 30 Kabupaten/Kota se-sumut yang diberi tema Culture Nite Festival . Pertunjukan ini akan dikemas dengan kreatif dan menarik, tentunya dapat lebih mewarnai malam kalian semua. Serta Jangan lewatkan juga North Sumatra Innovation Award untuk menghargai inovasi terbaik dari daerah.

MedanWisata juga kembali menjadi Media Partner untuk Pekan Raya Sumatera Utara 2016. Semoga PRSU 2016 penuh kemeriahan dan keseruan. 

Untuk Infomasi terbaru tentang #NewPRSU bisa Follow akun Sosial berikut ini :

Instagram : @newprsu
Twitter     : @newprsu
Facebook :  newprsu
Line         :  newprsu

Info Stand dan Sponsor

Stand/Space : Dodo -  08116047507
Sponsorship : Ena - 08116047505

2 komentar untuk "Pekan Raya Sumatera Utara 2016 Hadir Lebih Seru dan Inovasi Cerdas"

  1. segan kali liat patung sigale-galenya itu, berasa di poto pake gopro. *salah fokus*

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com