Rekreasi

Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang

Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang - Taman merupakan salah satu tempat yang asik untuk nongkrong dan santai. Bagaimana kalau santai di Taman bisa makan Buah secara gratis pula? pasti nyantainya makin asik berkali-kali kan. Sebuah taman di Kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, terdapat sebuah taman yang diberi nama Taman Buah. Belakangan ini taman ini menjadi hits, terlihat setiap hari minggunya ramai dikunjungi para muda-mudi maupun keluarga yang ingin bersantai di taman buah ini.
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Taman Buah kenapa diberi nama demikian? apakah banyak buah disana? Oke, jadi taman ini dibuat bahkan ditanami berbagai macam pohon yang akan berbuah pada waktunya. Ada berbagai macam pohon ditanam antara lain, pohon Rambutan, Mangga, Jambu, Manggis, Durian, Jeruk, Nanas, Duku, dan lainnya. Nah, ketika sudah tiba musim berbuah, maka pengunjung boleh memetik dan makan buah yang ada di Taman Buah ini secara gratis. Tentunya akan diawasi oleh pengelola nantinya.
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Taman Buah ini berada di tengah kota Lubuk Pakam, Berada di komplek kantor Bupati Deli Serdang. Jika dari kota Medan hanya memakan waktu sekitar 45 menit saja. Masuknya dari Jalan Karya Utama di samping Kantor Bupati Deli Serdang. Dari Medan juga bisa naik Bus Mebidang dan turun tepat di depan kantor bupati Deli Serdang. Kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 15an menit, kalau tidak sanggup bisa cari becak disekitar situ.
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Taman ini memiliki luas sekitar 4 hektare dan ditanami berbagai macam pohon buah. Saat Medan Wisata mengunjungi taman buah, belum ada buah yang bisa dipetik, karena masih baru tumbuh ataupun belum ada yang matang. Untuk masuk ke Taman Buah, pengunjung dikenakan biaya parkir saja sebesar dua ribu rupiah. 
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Ditaman buah ini juga dibuatkan arena bermain untuk anak-anak, seperti jungkitan, perosotan dan lainnya. Dan disekitar luar taman, banyak penjual jajanan makanan, sehingga bagi para pengunjung bisa sambil menikmati makanan dan minuman di taman buah ini.
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Di Areal taman juga telah disediakan tempat sampah dan terbagi dari 5 tong sampah malahan, tapi masih saja banyak terlihat sampah yang berserakan di taman, sampah yang dibuang sembarang saja oleh sebagian pengunjung. Semoga saja, semakin ramainya taman buah ini, pengunjung juga bisa ikut menjaga dan merawat taman buah ini dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang
Kira-kira kapan ya musim berbuah itu tiba? pengen kesana lagi untuk menikmati buah gratis dengan langsung memetik dari pohonnya. Nah, bagaimana dengan anda, tertarik untuk Nyantai Asik di Taman Buah Deli Serdang ini bersama sahabat maupun keluarga? langsung saja yak datang dan nikmati sendiri..

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

7 komentar:

  1. Aku belum pernah mampir kesana malah, pernah denger padahal :D. Kalo pas musim buah seru juga ya, sekalian metik langsung hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ni kak,, nunggu musim berbuah kesana lagi,, hahaha

      Hapus
  2. Baru denger juga nih.. Kapan kebun Manggisnya berbuah ya, pengen kesana metik makan sepuasnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tau kapan berbuahnya,, sering-sering kesana aja,, xixixi

      Hapus
  3. Kebersihan harus dijaga. Biaya masuk harus dipungut untuk biaya kebersihan

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.