Info Traveling

Tips dan Info Wisata : Ingatlah Dimana Kita Berdiri

Tips dan Info Wisata : Ingatlah Dimana Kita Berdiri - Berjalan jauh dari rumah ketempat yang kita suka, melihat keindahan dunia, mencari pengalaman di setiap perjalanan. Tak peduli kemana pun kita pergi, jauh ataupun dekat bukan lah suatu persoalan, yang terpenting Ingatlah Dimana Kita Berdiri. Saat ini Traveling sudah menjadi sebuah trend, terlihat semakin banyak orang yang jalan-jalan lalu diposting di social media masing-masing. Ditambah lagi tayangan televisi tentang nikmatnya traveling, membuat orang semakin tersuggest untuk jalan-jalan
Tips dan Info Wisata : Ingatlah Dimana Kita Berdiri
Semua orang berhak traveling, semua bebas pergi kemana aja, tapi Ingatlah Dimana Kita Berdiri saat itu. Setiap kita traveling,, maka kita harus sadar, kita berada di Lingkungan yang berbeda. Lingkungan yang jauh dari Rumah, Lingkungan yang mungkin adat dan budayanya juga berbeda dari yang kita lihat biasanya. Semua orang bebas traveling, tapi tetap harus diingat, traveling juga harus memahami tentang beretika di suatu tempat yang kita kunjungi.

Berwisata alam, saat ini menjadi trend yang paling banyak dikunjungi, melihat keindahan Alam, baik itu dengan cara mendaki gunung, Menyelam di lautan, berjalan-jalan ke hutan, atau apapun yang dirasa indah untuk diabadikan dengan kamera. Berselfie Ria, ditempat yang indah kini menjadi hal yang lumrah bagi sebagian orang, ya ini bukan masalah, tapi jangan demi mendapatkan momen yang keren kita jadi merusak tempat yang indah itu. Belakangan ini, pasti sudah pada dengar tentang rusaknya taman bunga, karena banyak yang mnginjak tanaman demi selfie dan pamer di social media. Sudahlah, saya tidak akan membahas itu, karena sudah banyak di share di berbagai social Media.
Tips dan Info Wisata : Ingatlah Dimana Kita Berdiri
sumber gambar : Berbagai Sosial Media
Kita hanya makhluk Penikmat, bukan pencipta, sudah seharusnya menjaga bukan merusak. Dimana pun tempat wisatanya baik sudah ada pengelolanya yang notabene sudah ada yang menjaga n merawat, tapi kewajiban setiap individu juga untuk sadar menjaga keindahan alam yang ia datangi. Ingatlah dimana kita Berdiri Kawan,,, kita ibarat tamu yang datang sebentar lalu pergi kembali. Sebagai tamu yang baik, tentunya bisa menghargai dan menjaga prilaku serta etika dimana ia bertamu.

Segala tingkah laku, serta pakaian juga harus sesuai tempat yang kita kunjungi, harus bisa menjaga kesopanan terhadap warga sekitar, Sehingga kita nyaman saat travelin dan warga disekitar tempat wisata juga merasa nyaman dengan kehadiran kita. Traveling lah karena memang kita suka, bukan karena ikut-ikutan karena trend demi pamer di Sosial Media. Semoga kesadaran untuk menjaga tempat wisata bisa hadir dari diri kita sendiri dan menularkan hal postitif tersebut kepada Orang lain. Ingatlah Dimana kita Berdiri.. ^_^..

"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger" 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

10 komentar:

  1. Terima kasih sudah turut meramaikan gerakan PKK Warung Blogger mas Rudi

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta


    Salam PKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih Admin Warung Blogger telah diizinkan ikut,,,

      Salam PKK :)

      Hapus
  2. Malu sebenarnya kalau melihat sesama kaum hawa yang merusak tanaman demi sebuah foto selfie. Perempuan memang suka yang indah-indah & kalau lihat rumpun bunga maunya foto-foto. Tapi justru karena suka keindahnya sebaiknya dijaga, bukan dirusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,,, gak ada yang salah dengan selfie,, cuma hanya perlu sadar saja bagaimana selfie tanpa harus merusak,, semoga kedepannya, semakin sadar kan lingkungan.. :)

      Hapus
  3. Rupanya bukan cuma bunga-bunga di daratan yang diinjak ya :( Yang sering nyelam pun harus ingat sama para terumbu karang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak,, dilautan juga ada taman bunga,,, tepatnya karang tempat para ikan-ikan, yok mari saling mengingatkan.. :)

      Hapus
  4. gemes sama orang-orang yg selfie tidak pada tempatnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kedepannya kesadaran tiap individu bisa tercipta ya mbak.. ;)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.