Travel Blogger

Biarkan kaki ini Melangkah Ke Tempat Yang Ingin Dijejaki

Biarkan kaki ini Melangkah Ke Tempat Yang Ingin DijejakiBiarkan kaki ini Melangkah Ke Tempat Yang Ingin Dijejaki - Tahun 2015 punya banyak cerita, mulai dari hal yang suka maupun duka. Setahun serasa berlalu begitu cepat, perjalanan demi perjalanan telah dilalui. Setiap perjalanan ada kisah dan hikmah yang dibisa diambil untuk diri sendiri. Berbicara tentang jalan-jalan, di tahun 2015 telah banyak tempat yang didambakan telah tercapai untuk dikunjungi, alhamdulilah atas semua itu.

Awal tahun 2015 keinginan keliling Pulau Samosir dapat berjalan lancar, selanjutnya sekitar bulan agustus 2015, bisa mendaki Gunung Sibuatan, dimana gunung tersebut merupakan gunung Tertinggi di Sumatera Utara. Masih di agustus 2015, bisa tercapai untuk jalan-jalan ke ujung Barat Indonesia, yaitu Pulau Sabang. Beberapa daftar keinginan jalan-jalan 2015 hampir semuanya terpenuhi. Sempat juga merasakan pengalaman pertama saat naik pesawat dari banda Aceh ke Medan, lalu merasakan pengalaman serunya Raftimg di Sungai Bah Bolon. lalu bagaimana di tahun 2016? apa masih ingin Traveling ketempat-tempat impian? Tentu donggg... karena masih punya keinginan menjelajahi wilayah Tapanuli, Sumatera Utara. Terus juga pengen terbang ke pulau-pulau lain di Indonesia, salah satunya ke Pulau Jawa untuk jalan-jalan ke Yogyakarta.

Jika ada kesempatan juga pengen sih jalan-jalan ke luar Negeri, melihat bagaimana keragaman yang ada disana serta merasakan pengalaman yang berbeda guna menambah wawasan tentang sebuah perjalanan. Traveling bagiku bukan sesuatu yang murah, semakin jauh melangkah semakin banyak biaya yang harus disiapkan, untuk itu apapun alasannya menabung adalah pilihan utama untuk bisa traveling kebanyak tempat yang diinginkan. Jadi kira-kira seperti ini wishlist 2016 saya untuk jalan-jalan :
  • Keliling di Tapanuli serta wilayah Sumatera Utara Lainnya
  • Keliling Jawa Khususnya ke Yogyakarta
  • Malaysia
  • Singapura
  • Padang
  • Bisa belajar Climbing
  • Dan Tempat-tempat menarik deh..
*Semoga saja ada Sponsor di tahun 2016 ini untuk jalan-jalan saya *Ngarepp xixixi

Demi meringankan biaya perjalanan, maka harus pintar mencari cara bagaimana agar perjalanan kita bisa lebih hemat, salah satunya dengan mencari hal yang berbau Promo. seperti Tiket Pesawat dan hotel/penginapan. Karena dua hal itu yang paling utama dalam mempengaruhi biaya saat traveling. Sembari tabungan jalan-jalan terkumpul, saya pun mencoba hunting-hunting tiket di situs Wego, berusaha menemukan secercah promo yang ada demi sebuah perjalanan panjang.. *lebayyyy *dilemparsepatu. Yaa,, demi bisa jalan-jalan kesana kemari, mengenal keanekaragaman, suku dan budaya yang ada. 

Masih ada mimpi dan harapan di Tahun 2016, keinginan hati untuk melihat keindahan Indonesia dari sisi yang berbeda. Belajar mengenal diri sendiri dari sebuah perjalanan, Semoga di tahun ini, segala keinginan itu bisa terwujud, akan ada berbagai kejutan yang menanti, semoga hal yang baik akan selalu menghampiri. Perjalanan ini belum usai, Biarlah Kaki ini Melangkah Ke Tempat Yang Ingin Ia Jejaki.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

1 komentar:

  1. Benar sekali, tapi untuk melangkah dan liburan kesana-sini butuuh uang mas, jadi harus kerja dan tidak bisa melangkah sebebas ekspektasi.. :) Salam kenal ya dai kami Harga Helm Terbaru dan Termurah

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.