Rekreasi

Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah

Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah - Sebuah Taman di Kabupaten Deli Serdang yang menarik untuk kita kunjungi yaitu Taman Agrowisata Siba Indah. Taman ini sangat cocok buat kamu yang ingin bersantai bersama sahabat maupun keluarga. Agrowisata ini beralamat di Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang. "Agrowisata ini berupa taman yang mendukung ekonomi masyarakat sekitar. Ini merupakan ikrar tokoh masyarakat setempat agar agrowisata ini menjadi tujuan pariwisata baru di Sumatera Utara.
Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah
Adapun, luas lahan taman agrowisata Hamparan Perak ini berkisar 8 hektar. Taman ini juga sebagai studi banding atau pertukaran pelajar antar negara, yakni Indonesia dengan negara lainnya, terutama negara tetangga. Yang sudah dibudidayakan adalah, pohon kelengkeng, mangga, durian, pohon jambu dan lain sebagainya. Sedangkan yang mengelola adalah kelompok home stay, kelompok kuliner dan kelompok pembina UMKM. 
Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah
Taman agrowisata itu sudah sejak lama dibangun, yakni pada tahun 2006. Ini sesuai dengan prioritas musrembang Provinsi Sumut 2015, diantaranya pertanian dalam mendukung program Kementerian Pertanian mencapai target swasembada pangan di Sumut. 
Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah
Tempatnya masih Asri serta Sejuk, sangat nikmat untuk bersantai, terdapat pula danau kecil disekitar Taman Agrowisata Siba Indah ini. Taman ini juga dilengkapi arena bermain untuk anak-anak., selain itu juga ada fasilitas Kolam Renangnya. Retribusi untuk masuk taman sekitar Rp 5000,- saja.
Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah
Bagaimana? tertarik untuk Bersantai di Taman Agrowisata Siba Indah, silahkan saja datang bersama sahabat maupun keluarga..^_^.

Photo By : Joko Priyatno
Referensi : MedanBisnisDaily

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

3 komentar:

  1. Seberapa jauh kalau mau kesini ya? Diukur dari ringroad setiabudi lah kira-kira :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 jam gitulah kak,, untuk sampai di taman ini, :)

      Hapus
    2. Kak ada contact person nya gak?

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.