Senja di Taman Cadika Pramuka Medan

Senja di Taman Cadika Pramuka Medan
Senja di Taman Cadika Pramuka Medan - Ada beberapa Taman di Medan yang bisa kita datangi untuk bersantai sejenak melepas penat perkotaan. Taman tersebut antara lain, Taman Ahmad Yani, Taman USU, Taman Beringin, serta ada satu lagi taman yang bagus yaitu Taman Cadika Pramuka. Kok, ada Pramukanya? karena taman ini menjadi sebuah lokasi ngecamp untuk latihan pramuka dari berbagai sekolah yang ada di Medan. Walau begitu, taman ini boleh dikunjungi siapa saja, terbuka untuk umum sama seperti taman lainnya yang ada di Kota Medan. 

Taman Cadika biasa juga disebut Taman Johor, karena lokasinya terletak di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor. Untuk ke Taman Cadika, bisa melalui Jalan A.H Nasution, kemudian masuk ke Simpang Karya Wisata, dari persimpangan tersebut tidak jauh lagi sekitar 3 Km. Emang apa menariknya Taman Cadika ini? Taman ini memiliki Luas kurang lebih 3 Ha serta terdapat Danau. Taman ini biasa menjadi tempat liburan, olahraga, memancing serta hunting Foto.
Danau di Taman Cadika Medan
Taman Cadika bisa menjadi rekreasi keluarga, sebab telah dilengkapi area bermain untuk anak-anak. Selain itu telah difasilitasi kamar mandi serta Musholla. Taman Cadika dikelola cukup baik, meskipun terlihat ada beberapa bagian atau properti taman yang rusak akibat ulah pengunjung. Taman Cadika paling enak dikunjungi saat pagi dan Sore Hari.
Taman cadika
Ada banyak Bunga-bunga atau taman bunga mini yang dibuat oleh pengelola, serta pijakan batu untuk refleksi, kalau hari libur, pengunjung semakin banyak di sore hari. Oh iya, di Taman Cadika juga sering diadakan acara-acara besar seperti Kampung Ramadhan yang dibuat setiap Tahun.
Fasilitas Taman Cadika
Beberapa waktu lalu sempat ke Taman Cadika saat sore hari, kebetulan cuaca begitu cerah, langit biru dihiasi awan, serta rona matahari yang khas ketika akan tenggelam. Yappp, senja kala itu begitu sempurna, karena dapat melihat sunset dari pinggir Danau. 
Sunset di Taman Cadika Medan
Pemandangan Danau yang luas ini menjadi daya tarik tersendiri untuk Taman Cadika, karena tidak semua taman di Kota Medan ada sebuah danau. Jadi, buat kalian yang suka bersantai di Taman, coba saja datang ke Taman Cadika Pramuka ini.

4 komentar untuk "Senja di Taman Cadika Pramuka Medan"

  1. udah ke taman seindah itu tapi datengnya sendirian males ah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajak teman, pacar, keluarga donk bersantai di taman cadika ini,, :)

      Hapus
  2. baru tau ada lagi taman di medan ini, tapi jauh yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taman ini udah lama loh di Medan,, cuma sekarang udah bagus,, Kalau dari rumah saya dekat kok mbak,, hehhehe

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com