Info Traveling

Melihat Indonesia Selama 10 Tahun Terakhir

Melihat Indonesia Selama 10 Tahun Terakhir - Apa yang kalian pikirkan tentang negara Indonesia, sebuah negara dimana kalian dilahirkan dan dibesarkan. Setiap tahun akan ada hal yang berkembang di Indonesia ini yang bisa dilihat, mulai politik, pendidikan, Lifestyle, Fashion, Kuliner dan tidak ketinggalan dunia Pariwisata. Saat ini, lagi trend yang namanya jalan-jalan ke berbagai tempat yang indah dan keren yang ada di Indonesia yang mungkin tempat tersebut masih jarang dikunjungi wisatawan. Dan saat ini untuk liburan gak mesti harus ke luar negeri untuk terlihat keren, karena Indonesia juga punya ribuat tempat yang tidak kalah keren dari Luar negeri sana.
Melihat Indonesia Selama 10 Tahun Terakhir



Perbandingannya dari 10 tahun yang lalu, mungkin tidak semua orang bisa jalan ke tempat keren dan mahal, namun berbeda saat ini dimana hampir setiap orang bisa merencakan ke berbagai tempat yang dia mau dengan biaya minim. Caranya dengan menjadi seorang backpacker. Yaa,, kini liburan tidak mesti harus yang mahal, liat disekeliling atau daerah sekitar tempat kamu tinggal, banyak tempat wisata yang begitu keren yang mungkin belum diketahui banyak orang. 

Dalam dunia wisata Indonesia memang begitu berubah dalam 10 tahun terakhir ini, Banyak orang-orang akhirnya tahu kalau Indonesia itu memang kaya akan wisata. Tujuan liburan pun tak mesti lagi harus ke Luar Negeri biar dianggap keren.. Karena Indonesia itu Indah. Berbagai macam wisata bisa ditemui di Indonesia. Inilah yang membuat semakin banyak traveler untuk menghabiskan liburannya mengelilingi berbagai tempat di Indonesia. 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

6 komentar:

  1. Setuju banget kalau Indonesia memang alamnya indah dan keren ! Sayang aja beberapa kurang terawat, bahkan ada yang malah gak terekspose samasekali.

    Beberapa tempat wisata keren di Indonesia Alhamdulillah udah aku kunjungi sejak dulu. Nah sekarang aku pingin tantangan lebih dengan traveling ke tempat-tempat indah di negara lain. Kalau aku pribadi siy bukan supaya dibilang keren... hehehe... tapi supaya keluar dari zona nyaman, mengenal budaya di negara lain, sekaligus uji nyali sebab ternyata tantangannya jauuuuh lebih gede :D.

    Jadi kapan aku diajak ngetrip bareng nih? Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia punya potensi wisata yang luar biasa, memang sih terkadang ada suatu tempat yang kurang dijaga. tapi semoga saja kedepannya para wisatawan bisa lebih bertanggung jawab,,

      Untuk keluar negeri saya juga pengen mbak,,, Mencoba tantang Baru,, :)

      Hapus
  2. sebenarnya dulu di dekade 80-90an pariwisata Indonesia lumayan tinggi tingkat kunjungan wisatawannya. tapi setelah itu redup. nah beberapa tahun belakangan memang mulai ramai lagi. aku rasa tidak hanya wisata di Indoesia, tapi memang masyarakat dunia lagi demen berwisata. semoga saja pada bijak semua dalam berwisata, jangan sampai bikin jorok dan rusak tempat-tempat indah yang ada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak,, tahun 80-90 dengar pun wisata tinggi tingkat kunjungannya khususnya untuk di daerah"... namun redup kembali dan sekarang kembali demam wisata.. semoga dapat terjaga lingkungannya.. :)

      Hapus
  3. huft, iyah kebalik... 10 tahun lalu seringnya di ajak menjajal negeri tetangga. udah gede gini baru ke daerah2 yang alamnya ga secantik dulu kata orang setempatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tetap seru kan? malah saat ini, potensi alam di daerah" lagi rame"nya,, :)

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.