Wisata Kuliner

Santap Malam di Lembur Kuring Medan

Santap Malam di Lembur Kuring Medan
Santap Malam di Lembur Kuring Medan - Ada banyak sekali Tempat Makan di Medan, karena sesungguhnya Kota Medan adalah surganya Kuliner. Mulai dari kuliner murah meriah sampai yang mahal. Dari makanan yang enak sampai yang enak banget, semua bisa ditemukan di Medan. Berbicara tempat makan, beberapa waktu lalu saya bersama sahabat, santai sekaligus makan malam di sebuah restoran yang ada di Medan. Sebuah restoran keluarga yang menyajikan berbagai makanan, khususnya makanan Seafood yang menjadi menu Andalan disini. Iyapp Restoran tersebut bernama Lembur Kuring.

Lembur Kuring sudah sangat lama keberadaannya di kota Medan. Restoran ini berada di Jalan T.Amir Hamzah no.85 Medan. Lembur Kuring menyajikan makanan Jawa dan Sunda.Suasana di lembur kuring sangat santai ditemani dengan alunan musik Sunda. Lembur Kuring juga sangat cocok untuk membuat acara-acara pernikahan dengan konsep Outdoor ataupun acara lainnya.
Suasana Lembur Kuring Medan
Lembur Kuring, memiliki halaman yang luas khususnya untuk tempat parkir, Musholla juga tersedia. Selain itu juga ada taman bermain mini untuk anak-anak saat para keluarga makan di Lembur Kuring. Ada juga kolam-kolam yang berisi banyak ikan-ikan. 
Santap Malam di Lembur Kuring Medan
Kalau makan disini enaknya sih barengan keluarga maupun dengan para sahabat, karena rata-rata menu per porsi bisa untuk 4-5 Orang. Beberapa waktu lalu ada beberapa makanan yang saya pesan antara lain ada Sate Ayam, Sate Kambing, Tahu Telur, Gado-Gado. Ayam Goreng, Urap serta minumannya yang beragam pula.
Santap Malam di Lembur Kuring Medan
Untuk SeaFood nya, juga ada antara lain, Kepah,, Kepiting, Udang dan lainnya, bisa dipesan sebanyak dan semampu kalian. heheheh... Soal rasa, silahkan deh datang dan rasakan nikmatnya langsung di Lembur Kuring Medan ini. Rasakan suasana Santap Malam yang berbeda saat di Lembur Kuring.
Santap Malam di Lembur Kuring Medan
Lembur Kuring Restaurant

Jl. T. Amir Hamzah no. 85, Medan, Indonesia
Reservation : 061 – 8465515 / 8459049 
Email : info@lemburkuring.com
site : www.lemburkuring.com

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

12 komentar:

  1. Paling enak makan sama pasangan dong :'3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dunk,,, ntar bareng pasangan,,, :D

      Hapus
  2. kapan makan bareng 'keluarga' min? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap hari bareng keluarga dirumah.. :p

      Hapus
  3. jadi selera makan disana, liat keceriaan orang di poto yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..wajah-wajah bahagia di tengah lapar yang melanda...hahah

      Hapus
  4. Paling enak makanan yang di traktir hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha...bener kali ,,,,sedap kali lahh...

      Hapus
  5. cobain juga udang mentega nya bang, mantap rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nanti deh,,,, barengan kita ya makan disini lagi,, :)

      Hapus
  6. Wajahnya pada sumringah semua habis makan kenyang ya.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak,, senyumm kenyang semua,, hahhaha

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.