Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sergai, Sumatera Utara

Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sumatera Utara
Cemara Kembar : Wisata Pantai Rumah Adat Sergai, Sumatera Utara - Setelah ramai dengan yang namanya pantai Romantis, kini hadir kembali pantai dengan konsep yang unik pula.  Pantai tersebut diberi nama Cemara Kembar, sebuah Wisata Pantai Adat Sumatera Utara. Pantai Cemara Kembar ini telah resmi dibuka pada tanggal 17 Juli 2015. Sebuah pantai yang menawarkan suasana seperti di pegunungan, seperti di museum, seperti di hutan. Cemara Kembar mengutamakan ketenangan, kenyamanan, keamanan dan pelayanan yang baik. Pantai ini juga tidak jauh dari pantai Mangrove Kampung Nipah

Cemara Kembar disebut sebagai Pantai Adat karena disana terdapat Replika Rumah Adat Sumatera Utara yang dibuat dari bambu ataupun kayu menyerupai Rumah Adat aslinya.
Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sumatera Utara
Pantai Cemara Kembar terletak di Jl. Pantai ATP No. 15, Desa Sei Nagalawan, Perbaungan, Serdang Bedagai.
Dari Medan
Menuju perbaungan, lewat simpang Sei Buluh(kiri). Dari simpang Sei Buluh, menuju Desa Sei Nagalawan, sekitar 10 menit dari desa itu sampailah ke Pantai Cemara Kembar.
Tebing tinggi
Menuju Sei Rampah, lewat simpang Sei Buluh (kanan). Dari simpang Sei Buluh, menuju Desa Sei Nagalawan, sekitar 10 menit dari desa itu sampailah ke Pantai Cemara Kembar.

Untuk biaya Retribusi masuk ke Cemara Kembar, pengunjung hanya membayar Rp 40.000,-/orang. Biaya tersebut sudah mendapatkan semua fasilitas yang ada didalamnya yaitu:

GRATIS!!!. Fasilitas:
  • Free Minuman, Snack 
  • Free Parking 
  • Free Toilet 
  • Free Tempat/Tikar/Gazebo 
  • Free photo-photo di Semua Rumah Adat
Tertarikkah mengunjungi pantai dengan konsep unik ini? silahkan saja datang bersama teman maupun keluarga untuk berlibur di Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sumatera Utara. Demikianlah informasi singkat ini semoga bermanfaat. ^_^..
Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sumatera Utara
Sumber : www.cemarakembar.com // FB Cemara Kembar

Posting Komentar untuk "Cemara Kembar : Wisata Pantai Adat Sergai, Sumatera Utara"