Event Wisata

Berdesakan di Ramadhan Fair 2015 Medan

Berdesakan di Ramadhan Fair 2015 MedanBerdesakan di Ramadhan Fair 2015 Medan - Setiap Tahun sekali tepatnya di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Ramadhan Fair ke 12 tahun 2015 telah dibuka kembali selama bulan Ramadhan. 21 Juni 2015 merupakan acara pembukaan Ramadhan Fair ke 12. Seperti tahun sebelumnya tidak banyak berubah dari Event tahunan ini. Ramadhan fair dibagi dalam tiga kawasan di Kota Medan, namun yang paling ramai berada tepat di depan Istana Maimoon Medan dan samping masjid Raya Medan.

Antusias warga untuk meramaikan Ramadhan Fair seperti tidak pernah surut, semakin malam atau biasanya sehabis solat tarawih, ramadhan fair semakin padat oleh pengunjung. Emang ada apa sih di Ramadhan Fair ini? Seperti tahun sebelumnya, Selain stand-stand kuliner, Ramadhan Fair dihiasi stand-stand Jualan. Berbagai macam barang dijual disini, seperti Baju, sepatu, jilbab , tas dan masih banyak lagi pokoknya, Harga juga bervariasi. 
Ramadhan Fair 2015 Medan
Tidak bisa dipungkiri, padatnya orang yang berjualan tidak hanya dalam stand, melainkan juga di tengah jalan, membuat, Ramadhan Fair sesak dipadati orang-orang. Berdesakan, jalan setapak demi setapak, merupakan salah satu ikon utama dari Ramadhan Fair ini. Pemandangan yang biasa dilihat setiap tahunnya. Mungkin yang menjadi daya tarik, harganya yang di obral-obral, dicampakkan,, Ehh.. membuat orang banyak ingin berbelanja disini. 
Ramadhan Fair 2015 Medan
Meski Berdesakan, keringatan, butuh kesabaran, saya sih hampir setiap tahun mampir ke Ramadhan Fair juga sih,, sekedar lihat-lihat, cocok barang dan harga, belanja deh,, hahahah. Lebih seru sih bareng teman-teman, rame-rame,, seperti yang saya lakukan bersama Tim Blog M (Blogger Medan), pada pembukaan Ramadhan Fair ke 12 tahun 2015 karena rame dan padatnya, kami memutuskan untuk jalan bergandengan, layaknya bermain kereta-kereta apian,,, Lucu sih, sampai para pedagang tertawa kepada kami.
Ramadhan Fair 2015 Medan
Bagaimana dengan kalian, khususnya warga Medan tentang Ramadhan Fair? sudah pernah kan kemari? Menjadi agenda wajib setahun sekali kah untuk ke Ramadhan Fair buat kalian? 

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

6 komentar:

  1. Tahun lalu aku absen liat Ramadhan Fair, gak tau untuk tahun ini. Desak-desakan itu yang bikin pening.. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak,,, tahun ke tahun ya gitu,, makin malam, makin rame,,, hahaha,,

      Hapus
  2. Yang bikin heboh yg bikin heboh *ngakak guling guling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak dew,, gk ikutan sih pas pulang,,, lebih heboh,, hahahha

      Hapus
  3. Ampun dah, tapi tetep aja rame yang datang. Nah, ni ada tips guys, kalau mau kesana bareng kawan-kawan. Jalan bergandengan seperti kereta api, dijamin pokoknya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pass bang robby,, kayak kita kemarin yaggjhhh,, hahahahh :D Gokil

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.