Pantai Romantis (Romance Bay) Sumatera Utara

Pantai Romantis (Romance Bay), Sergai, Sumatera Utara - Berlibur bisa dimana saja, tidak perlu jauh-jauh, yang penting bisa jalan-jalan melepaskan penat sejenak. Pantai menjadi salah satu tempat berlibur yang asik bersama teman, ataupun keluarga. Serdang Bedagai memiliki deretan pantai-pantai yang bisa dikunjungi. Salah satu pantai yang lagi ramai diperbincangkan di Sosial media yaitu Pantai Romantis (Romance Bay) di daerah Perbaungan. Kenapa di bilang pantai Romantis? seperti apa sih suasananya? Penasaran kah?
Pantai Romantis (Romance Bay) Sumatera Utara
Source Photo : www.pantairomatis.com
Admin sendiri juga belum pernah ke Pantai Romantis ini, namun menurut yang dilihat dari website resmi pantairomantis.com serta instagramnya @pantairomantis , pantai ini memang dikonsep menarik dan suasananya romantis banget, cocok buat anda yang ingin santai bersama pasangan, atau bisa juga buat kalian yang ingin mengadakan Prewed disini. Pantai ini tidak jauh dari Pantai Hutan Mangrove kampoeng Nipah yang pernah saya kunjungi.

Pantai Romantis ini berada di Jl. Pantai Tengah No. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan - Sergai. 20km dari Kota Perbaungan, menuju kearah Kota Sei Rampah – Simpang Sei Buluh. Dari simpang Sei Buluh, sekitar 7km atau 15 menit perjalanan menggunakan mobil dan sepeda motor. Hanya memakan waktu sekitar 1,5 - 2 Jam dari Kota Medan.
Pantai Romantis (Romance Bay) Sumatera Utara
Source Photo : www.pantairomatis.com
Pantai Romantis (Romance Bay) memiliki pasir putih bersih di Sumatera Utara yang harus melewati ribuan mangrove dengan tracking romantis (dikeliling oleh dedaunan rambunctious sepanjang jembatan dan tirai kelambu). Biaya retribusi ke pantai ini yaitu Rp 68.000,-/orang, sudah termasuk makan serta snack dan minum.

Bagaimana dengan anda? tertarik mengunjungi tempat ini? Demikianlah informasi singkat tentang Pantai Romantis (Romance Bay) Sumatera Utara, semoga Bermanfaat. ^_^..

9 komentar untuk "Pantai Romantis (Romance Bay) Sumatera Utara"

  1. Konsep tempatnya keren ya, pas untuk lokasi foto prewed juga. Kapan2 mampir aaah... foto afterwed.. hehehe :D.

    BalasHapus
  2. Yang jomblo bisa bang ke sini? :D

    BalasHapus
  3. bang mau nanya, kalau kita dari siantar enakan via jalan mana yah bang ,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari siantar menuju Tebing Tinggi - Rempah - Perbaungan :) nnati bakalan ada pamfletnya di pinggir jalan kok,,,

      Hapus
  4. Berapa mas uang yg perlu di keluarkam untuk menggunakan dan menikmati setiap tempat?

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com