Wisata Kuliner

Nongkrong Asik di Amaliun Food Court Medan

Nongkrong Asik di Amaliun Food Court - Medan punya banyak tempat makan yang asik dan seru tentunya, jadi jika kalian bosan berkuliner di tempat-tempat yang biasa di kalian datangi, kalian bisa coba pindah ke tempat lain yang dirasa menarik. Salah satunya tempat Makan plus nongkrong asik dan seru bersama teman-teman yaitu di Amaliun Food Court yang berada di Jalan Amaliun No.3, tepanya di belakang Hotel Madani, dan tidak jauh dari Masjid Raya Medan.
Nongkrong Asik di Amaliun Food Court Medan
Kemarin malam tepatnya tanggal 17 Februari 2015 saya, bersama teman Blogger Medan (Blog M) nongkrong di Amaliun Food Court ini, untuk Diskusi Ringan Anak Medan (DURIAN), atas undangan mbak Nabila dari Garuda Hotel Group ( @GHGMedan ). Sedikit informasi yang saya tahu bahwa Amaliun Food Court berada dibawah manajemen dari Garuda Hotel Group (GHG) Lohh..jadi jangan heran ketika berada di dalam Amaliun Food Court terdapat Tulisan Garuda Plaza Hotel
Blog M di Amaliun Food Court
Lokasinya lumayan luas, karena kita bisa bebas memilih mau makan didalam, atau di Luar Ruangan. Ini kali kedua saya berada disini. kalau malam-malam biasa tidaklah begitu ramai, apalagi pas hujan seperti kemarin. Namun, jika malam minggu sudah pasti ramai sekali Amaliun Food Court ini. Ada banyak both atau stand makanan disini, bermacam-macam lah pokoknya, nah kalau mau pesan makanan, kita harus datangi sendiri stand makanan yang tersedia, dan saat pesan jangan lupa sebutkan meja nomor berapa anda duduk. Untuk minuman, barulah pesan ke Waitress yang ada, dan jangan lupa pula saat  minuman tiba, diharuskan untuk membayar langsung.
Amaliun Food Court Medan
Semakin banyak makanan tentunya membuat saya semakin bingung mau pesan apa, akhirnya kemarin saya memutuskan untuk memesang Pempek Kapal Selam Sriwijaya dan Nasi Gila Jakarta serta minumannya saya pesan Juice Sirsak saja. 

Nasi Gila Jakarta Amaliun Food Court Medan
Nah Foto yang diatas ini, namanya Nasi Goreng Gila Jakarta, Rasanya cukup pedas lah, terus banyak rencahan sayur gitu seperti wortel, Kol, serta irisan cabainya. Tapi sepertinya tidak membuat saya gila. hahahah.
PemPek Kapal Selam Amaliun Food Court Medan
Dan yang diatas ini adalah Pempek Kapal Selam. Bentuknya ya, seperti kapal selam gitu, trus isi didalamnya telur, makannya dengan saus kecap. 

Amaliun Food Court tidak hanya menyediakan tempat makan, melainkan ada juga Karaoke Outdoor, jadi pengunjung boleh berkarokean disini, atau pada malam tertentu seperti malam minggu akan ada penampilan band-band lokal Medan, di Panggung yang disediakan oleh Amaliun Food Court. Nah, Asik kan Nongkrong bareng teman dan seru-seruan dan jika mau boleh bernyanyi di panggung yang ada.

Nah, buat kalian yang belum pernah makan disini, coba deh sekali-kali datang untuk Nongkrong Asik di Amaliun Food Court Medan dan Cobain makanan yang ada disini, akses jalan untuk ke Amaliun Food Court mudah kok, karena dekat Masjid Raya Medan dan Yuki Simpang Raya. Mungkin cukup disini saja dulu informasi singkat tentang Amaliun Food Court, semoga bermanfaat dan menambah referensi Kuliner anda di Medan.

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

17 komentar:

  1. mantep ulasannya, manarik ini untuk dicoba nongkrong disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok bg,, ngumpul rame-rame disini.. :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ayok mbak,, ngumpul disini kita.. :)

      Hapus
  3. Enak yah tempatnya... bisa buat kumpul2 sama temen2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoii,, kaka, bisa karaokean lagi,, atau punya band, bisa nanyi juga disini

      Hapus
  4. tempat na asik dan nyaman buat makan bareng temen\keluarga.
    kapan nih diundang lagi sma mbak bila?wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang,, lain kali bawa keluarga ya bang..

      Hapus
  5. jiaaahhh pesan 2 makanan... aku juga pengen sih, tapi takut aja nanti dikira tampang gratisan wahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah.. kan sekalian,,gk cuma aku kok,, hahahha, kan makannya bareng" sabda. aakaka :D

      Hapus
  6. yang bikin betah tempat harus bersih plus bebas asap rokok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh mbak,, itu yang paling penting, :)

      Hapus
  7. Asik ya tempatnya. Makanannya juga kayaknya enak. Mau dong dicoba kesana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh kak windi, ayoklah kak, kita kesana lagi,, dinner berdua, #Ehhh
      hahaha

      Hapus
  8. BagiBagi kamu yang memiliki usaha Rumah Makan Cepat saji dan ingin cepat terkenal, kamu bisa coba menggunakan take away box Greenpack. Dengan boxnya Anda dapat membranding usaha rumah makan Anda agar lebih terkenal, cek selengkapnya di sini http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.