Wisata Kuliner

Wisata Kuliner Dr.Mansyur Medan

Wisata Kuliner Dr.Mansyur
Wisata Kuliner Dr.Mansyur Medan - Berwisata Kuliner itu mengasikkan, yang pasti membuat perut kenyang. hahhaha. Kota Medan mempunyai banyak tempat-tempat kuliner yang sesuai dengan selera anda. Mulai dari kuliner di pinggir jalan hingga kuliner di cafe-cafe yang lumayan mahal untuk harga makanannya. Salah satu tempat kuliner di Medan yang selalu ramai di setiap malamnya yaitu di sekitar Jalan Dr.Mansyur. Ada yang tidak tahu kah?

Jalan Dr. Mansyur selain terkenal dengan keberadaaan Universitas Sumatera Utara (USU) juga terkenal sebagai tempat berwisata Kuliner di Medan. Saat ini semakin banyak tempat makan dan nongkrong di Jalan Dr.Mansyur ini. Di sekitar ini memang banyak terdapat rumah makan serta cafe-cafe yang cocok buat nongkrong para kawula muda maupun tempat ngumpul para komunitas-komunitas yang ada di Medan ini. Ada puluhan cafe disini yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian tentunya.Disaat sore hari di depan kampus USU banyak penjual makanan dipinggir jalan diantaranya Es Durian, Bakso, Somay yang merupakan makanan anak Kampus banget. Murah Meriah Mantap deh,, :)
Wisata Kuliner di Dr.Mansyur Medan, akan terlihat semakin ramai pada malam harinya. karena banyak para pengunjung mampir untuk makan sepulang kerja maupun memang berencana untuk ngumpul bareng teman-teman di malam hari. Saya sendiri sudah beberapa kali berkuliner di jalan Dr.Mansyur ini bersama teman-teman kuliah maupun teman satu komunitas. Ada banyak pilihan tempat yang bisa anda pilih diantaranya ada Kopi Ong, Paris Burger, Bens Cafe, Coffee Cangkir, Warung Triboy, Warung Steak And Shake, Ayam Penyet Joko Solo, Rumah Makan Zam-zam juga ada dan  masih banyak lagi :D
Wisata Kuliner Medan
Semakin banyak tempat makan atau cafe di jalan Dr. Mansyur ini, membuat persaingan bisnis para pengelola semakin terbuka lebar, terbukti banyak cafe yang bertahan dan banyak pula cafe yang tutup karena berkurangnya pelanggan yang tidak sesuai dengan selera para anak muda saat ini. Cafe yang tutup pun berganti dengan cafe baru dan tentunya dengan pengelola baru. Demi membuat cafe semakin ramai pengunjung, para pengelola pun menerapkan beberapa cara untuk menarik para pengunjung, salah satunya membuat live musik di cafe tersebut pada hari-hari tertentu.  Tentunya ini akan membuat suasana nongkrong kalian semakin seru.

Buat yang suka berwisata Kuliner di Kota Medan belum lengkap rasanya jika belum datang dan mencicipi makanan dari setiap tempat makan atau cafe di Jalan Dr.Mansyur ini. Demikianlah tulisan singkat tentang Wisata Kuliner Dr.Mansyur Medan, semoga bermanfaat dan menambah referensi anda untuk berwisata kuliner di Kota Medan.

Top Search 
Wisata Kuliner Dr.Mansyur Medan, Wisata Kuliner, Wisata Medan, Kuliner Dr.Mansyur, Kuliner Medan

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

5 komentar:

  1. Makin banyak aja pertambahan tempat kuliner di Dr Mansur itu ya kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyka kali pun,,, sampe bingung milih makan dimana. hahahha

      Hapus
  2. Jika ada yang butuh Box Makanan bisa hubungi kami Greenpack.

    BalasHapus
  3. ada iga bakar ga disini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tahu juga sih,, soalnya lum memasuki semua cafe di Dr.Mansyur ini.. :D

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.