Travel Blogger

Aku Ingin Menjadi Travel Bloggers Indonesia

Travel Blogger IndonesiaAku Ingin Menjadi Travel Bloggers Indonesia - Travel Bloggers adalah seorang penulis blog yang hobi dengan jalan-jalan. Menuliskan setiap kisah tentang perjalanan wisatanya kedalam sebuah blog. Banyak orang-orang yang suka berwisata namun tidak suka dengan menulis, sehingga sehabis melakukan perjalanan wisata, orang tersebut hanya mendapatkan kenangan berupa foto-foto dari tempat wisata tersebut. Cerita tentang perjalannya dan bagaimana tempat wisata tersebut hanya akan diingatnya dalam memori otak. Bagaimana jika orang tersebut adalah seorang yang pelupa? atau orang yang berumur lanjut yang tidak bisa mengingat semua perjalanan wisata yang pernah dilaluinya?. Inilah yang menjadi perbedaan orang yang hanya sekedar hobi berwisata dengan seorang Travel Bloggers

Seorang Travel Bloggers mempunyai Jiwa, hasrat serta kesenangan antara menulis dan berwisata. Travel Bloggers selalu menuliskan cerita perjalanannya dalam sebuah Blog pribadinya. Ini dilakukan bukan tanpa alasan, melainkan demi mendapatkan manfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Manfaat untuk diri sendiri sebagai Travel Bloggers tentunya membantu mengingat dan mengenang setiap inci perjalanan yang dilalui pada saat itu. Jadi, disaat kita tidak mampu mengingat lagi perjalanan pada waktu itu, kita bisa membaca kembali blog pribadi yang kita tulis saat itu. Tentunya ini memberikan kebahagian tersendiri, megingat sudah sejauh mana langkah kaki mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia ini. 

Manfaat untuk orang lain tentu sangat banyak, diantaranya mereka bisa mencari dan menemukan sebuah tempat wisata yang diinginkan melalui blog Travel Bloggers. Mulai dari tempat wisata yang mudah dijumpai sampai tempat wisata yang ada di pedalaman Indonesia. Melalui blog para Travel Bloggers, para wisatawan tentnya mendapatkan informasi bagaimana menuju tempat wisata tersebut, akses jalan, akomodasi serta ada atau tidaknya penginapan di sekitar tempat wisata tersebut.

Saya sendiri baru saja memulai mencoba dan Ingin menjadi seorang Travel Bloggers Indonesia, yang selalu konsisten menuliskan cerita di setiap perjalanan wisatanya. Untuk saat ini, perjalanan wisata yang saya lakukan masih di sekitar Medan, Sumatera Utara saja. Seperti bisa anda lihat perjalanan saya dalam Blog Medan Wisata ini. Terkadang merasa kagum dan bercampur iri melihat para Travel Bloggers yang telah berkeliling mengunjungi Pariwisata yang ada di Indonesia. Well,, saya berharap suatu saat, saya juga bisa jalan-jalan berkeliling Indonesia tercinta ini dan akan menjadi Travel Bloggers Indonesia.

Saya juga berharap blog ini bisa masuk dalam Komunitas Travel Bloggers Indonesia (TBI). Karena di situs tersebut banyak para Travel Bloggers yang berpengalaman dan cerita perjalanan mereka begitu seru dan menantang, Sangat senang jika bisa sharing dengan pengalaman mereka dalam menjelajah wisata Indonesia yang  indah ini. Menjadi Travel Bloggers Indonesia, sebenarnya tidak hanya sekedar berwisata ataupun jalan-jalan saja, melainkan harus bisa menjaga kebersihan, tidak merusak ekosistem yang ada, ikut menjaga dan melestarikan tempat wisata-wisata yang ada serta ikut memperkenalkan adat dan budaya daerah yang ada di Indonesia ini. Untuk itu saya mari kita sama-sama menjadi Travel Bloggers Indonesia yang selalu menjaga dan melestarikan Pariwisata yang ada di Indonesia.

Demikianlah artikel singkat tentang Aku Ingin Menjadi Travel Bloggers Indonesia, semoga dapat memberikan manfaat..^_^

Salam jalan-jalan dari Travel Bloggers Medan.. ^_^

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

4 komentar:

  1. Semoga tercapai mimpimu, Rudi!
    Sejauh ini 'tabungan' untuk menjadi travel blogger nasional udah lumayan kok, dimulai dari yg dekat dulu -sekitaran Sumut.

    Ingat, hal-hal besar dimulai dari sesuatu yang kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinnn bang,,, Makasih atas doanya,,,

      kalau ku pribadi ini adalah hobi, yang suatu saat bisa menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat,, :)

      Sumut ini gk kecil bang, sangat luas,, jadi perjalanan masih panjang,. :)

      Hapus
  2. Wah mimpinya sama bang hahaha.. tapi sekarang udah jadi bagian dari TBI kah?
    saya keliling aceh aja belum habis2 bang.. apalagi ke medan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah udah masuk dalam member TBI bang,, hehehe :D abang udah juga kan?

      Hapus

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.