Rekreasi

Menikmati Dinginnya Air di Pemandian Alam Sembahe

Sembahe merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Desa ini menjadi sebuah desa wisata karena ditengahnya mengalir Sungai Lau Biang yang berhulu dari Pegunungan Bukit Barisan di Kabupaten Karo dan sekitarnya. Sehingga desa ini menjadi objek Wisata Alam yang bisa dikunjungi semua orang, yang biasa dikenal secara umum Pemandian Alam Sembahe. Terlihat tidak ada spesial dari tempat wisata ini, hampir sama dengan sungai-sungai yang pernah dilihat. Namun, karena letaknya didataran tinggi atau di daerah pegunungan, inilah yang membuat daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang mengunjunginya.
Pemandian Alam Sembahe
Jika anda berwisata ke tempat ini, anda akan merasakan kesejukan serta menikmati dinginnya air di Pemandian Alam Sembahe ini. Wisata Alam Sembahe ini paling ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing pada saat hari libur atau liburan anak-anak sekolah tiba. Mereka yang datang biasanya bertujuan untuk berekreasi bareng Keluarga ataupun teman-teman untuk melepas rasa penat yang ada. Anda bisa mandi ataupun berenang di Sungai Sembahe ini. Namun tetap berhati-hati selain aliran airnya cukup deras,selain itu terdapat juga batu-batu besar di sepanjang sungai tersebut. 

Untuk sampai ke Pemandian Alam Sembahe ini, tidaklah sulit, karena berada di pinggir jalan Lintas Medan-Berastagi. Hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam dari kota Medan untuk sampai disini. Anda bisa menggunakan mobil pribadi, sepeda motor, maupun angkutan umum seperti Bus jurusan Medan-Berastagi.

Bagaimana dengan anda yang belum pernah ketempat ini? apakah tertarik untuk mengunjungi serta berekreasi bareng teman atau keluarga di Pemandian Alam Sembahe ini? Demikianlah informasi singkat mengenai Wisata Alam yang ada di Kecamatan Sibolangit, Semoga bermanfaat dan bisa menambah daftar jalan-jalan anda tentunya..^_^..

sumber foto : www.flickriver.com

Medan Wisata

Untuk Informasi Tentang MedanWisata.com bisa lihat di menu About Atau hubungi kami langsung melalui menu Contact yang tersedia || Bagi yang ingin Mengirimkan Artikelnya bisa kirim ke Email : medanwisatacom@gmail.com Terima Kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

# Silahkan Anda Berkomentar dengan Baik dan Sopan
# Pesan dilarang Mengandung SARA dan Spam
# Terima Kasih Telah berkunjung di MedanWisata.Com

Diberdayakan oleh Blogger.